Brilio.net - Berbicara soal hiburan, sinetron Tanah Air menjadi tontonan yang sampai saat ini masih banyak diminati masyarakat. Pada tahun 2000-an banyak sinetron yang tayang setiap minggu. Alur cerita yang bikin geregetan, bikin penonton kalangan remaja hingga orang tua, terutama ibu-ibu, nggak rela meninggalkan layar TV barang hanya beberapa menit. Nggak mengherankan juga jika akhirnya sinetron-sinetron itu ngehits dan melambungkan deretan nama pemainnya.

Tak aneh juga bila masa itu merupakan masa keemasan bagi dunia hiburan Tanah Air. Banyak sekali judul sinetron yang booming dan populer saat itu, hingga beberapa di antaranya sampai sekarang membekas di ingatan. Salah satunya produksi SinemArt, Ada Apa Denganmu, sinetron yang populer pada 2004 silam.

Sinetron ini dibintangi Alyssa Soebandono yang berperan sebagai dua karakter gadis kembar bernama Anna dan Nina. Sudah 16 tahun berlalu, seperti apa kira-kira kabar pemain Ada Apa Denganmu? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, berikut kabar lima pemain sinetron Ada Apa Denganmu, Rabu (19/8).

1. Alyssa Soebandono.

sinetron Ada Apa Denganmu berbagai sumber

foto: Instagram/@ichasoebandono

Dalam sinetron ini Alyssa Soebandono berperan sebagai dua tokoh sekaligus, yakni Anna dan Nina. Ya, nama Alyssa Soebandono menjadi salah satu artis peran ternama di Tanah Air. Setidaknya ia telah membintangi tiga film layar lebar, 28 film, dan juga sembilan FTV. Hingga kini ia masih eksis bermain sinetron, salah satunya Istri-Istri Akhir Zaman.

2. Dude Harlino.

sinetron Ada Apa Denganmu berbagai sumber

foto: Instagram/@ichasoebandono

Rupanya Ada Apa Denganmu menjadi projek pertama antara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya terlibat cinta lokasi, hingga jalinan hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan pada tahun 2014 silam. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang putra. Bahkan hingga saat ini keduanya makin kompak dan kerap bermain dalam satu judul sinetron.

3. Roger Danuarta.

sinetron Ada Apa Denganmu berbagai sumber

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Sosok Roger Danuarta dikenal publik sejak awal 2001 silam. Hingga kini suami dari Cut Meyriska itu masih eksis wara-wiri di layar televisi. Beberapa sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Cewekku Jutek, Preman Kampus berhasil melambungkan nama Roger Danuarta.

4. Nycta Gina.

sinetron Ada Apa Denganmu berbagai sumber

foto: Instagram/@missnyctagina

Nycta Gina kini sudah tak lagi aktif dalam seni peran. Kini ia lebih dikenal sebagai penyiar radio bersama Desta. Di tengah-tengah kesibukannya di dunia entertainment, ia tengah menikmati perannya sebagai ibu dari dua anaknya Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

5. Yadi Timo.

sinetron Ada Apa Denganmu berbagai sumber

foto: Instagram/@bgenk_tambeh

Yadi Timo merupakan aktor senior yang kerap memerankan sosok antagonis hingga ikonik dengan karakter ART. Pria 60 tahun ini rupanya juga masih aktif tampil di layar kaca. Pemirsa Indonesia juga hafal jika Yadi Timo sering memainkan peran sebagai orang dengan ekonomi sulit namun tetap berperilaku antagonis.