Brilio.net - Di tahun 2000-an, sinetron yang menghiasi layar kaya begitu beragam. Tentu saja pada saat itu menjadi tayangan yang menarik untuk ditonton dan selalu ditunggu oleh hampir masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah sinetron Cincin.

Sinetron yang tayang pada 2006 ini bercerita tentang Airin yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti ditinggalkan oleh ibunya dan dititipkan cincin sebagai tanda bahwa mereka akan bertemu kembali. Airin menemui seorang di suatu tempat, kemudian menamakannya Sasta yang diperankan oleh Chelsea Olivia dan menjadikan Sasta menjadi adiknya. Mereka pun tinggal di panti asuhan.

10 Tahun Kemudian, Airin ingin pergi ke Jakarta karena ingin bekerja di sana. Sasta tidak setuju dengan itu, Airin pun menitipkan cincin untuk Sasta agar nanti mereka akan bertemu. Konflik antara kakak dan adik serta percintaan pun terjadi dalam sinetron itu.

Kini 15 tahun berlalu sejak sinetron Cincin tayang, para pemainnya pun telah banyak mengalami perubahan. Mulai dari penampilannya hingga kesibukannya.

Para pemain sinetron Cincin kini kebanyakan sudah menikah dan dikaruniai buah hati. Para pemainnya pun masih ada yang aktif di dunia hiburan dan ada pula yang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Berikut potret terbaru pemain sinetron Cincin, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/6).


1. Ririn Dwi Ariyanti.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

 

Pemeran sosok Airin dalam sinetron Cincin itu kini sudah menjadi seorang ibu. Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada 2010 lalu dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Ririn hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron seperti Kesempurnaan Cinta. Penampilan Ririn dari dulu hingga kini masih tetap cantik, awet muda.


2. Chelsea Olivia Wijaya.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

Artis yang membintangi sinetron Cincin berikutnya yakni Chelsea Olivia. Dalam sinetron tersebut Chelsea berperan sebagai Sasta. Saat ini Chelsea tengah menikmati momen sebagai seorang ibu.

Diketahui Chelsea telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Kedua anaknya tersebut bernama Nastusha Olivia Alienskie dan Dante Oliver Alinskie.


3. Dede Harlino.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@dude2harlino

 

Sosok Levi dalam sinetron Cincin diperankan oleh artis ternama Dude Harlino. Kini wajah Dude masih wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Terakhir ia membintangi sinetron Samudra Cinta bersama sang istri, Alyssa Soebandono.


4. Baim Wong.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

 

Ini potret terbaru Baim Wong yang juga membintangi sinetron Cincin. Baim kini menjadi salah satu artis yang sukses dengan konten-konten di YouTube-nya. Kini Baim juga tengah menantikan kelahiran anak keduanya yang tengah dikandung oleh sang istri, Paula Verhoeven.


5. Diva Nadia.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@divanadia

 

Artis berikutnya yang membintangi sinetron Cincin yakni, Nadia Diva. Kini ia sudah jarang muncul di dunia hiburan dan lebih memilih fokus mengurus keluarga dan anaknya.


6. Adhitya Putri.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@adhityaputri

 

Begini penampilan terbaru pemeran Renata, Adhitya Putri tampil anggun dalam balutan gamis dan hijab. Istri dari artis Ridwan Ghani ini sekarang tengah menikmati kesibukannya merawat sang anak yang bernama Maher Hafidz Abdul Ghany.


7. Ayudia Bing Slamet.

potret terbaru 7 pemain sinetron 'Cincin' © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

 

Artis cantik Ayudia Bing Slamet juga membintangi sinetron Cincin. Begini potret terbaru dari ibu satu orang anak ini. Kini Ayudia dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.