Brilio.net - Cinta Pertama adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuola ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Richard Kevin, Varissa Camelia dan Ratna Galih.

Film ini bercerita tentang seorang wanita usia 20-an yang bernama Alya diperankan oleh Bunga Citra Lestari jatuh sakit. Saat terbaring di rumah sakit, tunangannya Abi diperankan oleh Richard Kevin menemukan sebuah fakta mengenai cinta pertama Alya yakni Sunny diperankan oleh Ben Joshua.

Kini 15 tahun berlalu, para pemain film ini telah mengalami banyak perubahan. Ada yang masih aktif di dunia hiburan dengan bermain peran dan ada yang sukses melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

Berikut kabar terbaru pemain film Cinta Pertama 'Sunny' yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/7).

1. Bunga Citra Lestari.

kabar terbaru 5 pemain film 'Cinta Pertama Sunny' © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

 

Mengawali kariernya sebagai model di sebuah majalah, Bunga Citra Lestari sempat terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron dan film. Ibu satu orang anak itu pun kemudian mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Saat ini BCL lebih dikenal sebagai penyanyi Tanah Air dengan beberapa lagu hitsnya seperti Cinta Sejati dan Pernah Muda.

2. Ben Joshua.

kabar terbaru 5 pemain film 'Cinta Pertama Sunny' © berbagai sumber

foto: Instagram/@benjoshua_r

 

Dalam film Cinta Pertama ini Ben Joshua berperan sebagai Sunny. Setelah bermain dalam film tersebut wajah Ben lebih sering menghiasi dunia layar kaca dengan membintangi sejumlah FTV. Dilihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, ayah dua orang anak itu kini lebih sering menghabiskan waktunya dengan bersepeda.

3. Richard Kevin.

kabar terbaru 5 pemain film 'Cinta Pertama Sunny' © berbagai sumber

foto: Instagram/@cuttaryofficial

 

Artis berikutnya yang membintangi film ini yakni Richard Kevin. Dalam film tersebut Richard Kevin berperan sebagai Abi tunangan dari Alya yang diperankan BCL. Kini Richard sudah jarang terlihat di layar kaca, ia fokus mengurus keluarganya, terlebih setelah dirinya menikah dengan artis cantik Cut Tary pada 12 Desember 2019 lalu.

4. Varissa Camelia.

kabar terbaru 5 pemain film 'Cinta Pertama Sunny' © berbagai sumber

foto: Instagram/@varissa_camelia

 

Varissa Camelia berperan sebagai Sisi, istri dari Sunny. Hingga saat ini Varissa Camelia masih sibuk berakting di layar kaca. Saat ini artis cantik ini tengah sibuk syuting sinetron Raden Kian Santang.

5. Ratna Galih.

kabar terbaru 5 pemain film 'Cinta Pertama Sunny' © berbagai sumber

foto: Instagram/@ratnagalih

 

Ratna Galih menjadi artis berikutnya yang membintangi film Cinta Pertama ini. Kini istri dari seorang pengusaha ini sudah jarang muncul di dunia hiburan karena fokus mengurus keluarga dan mengasuh kelima anaknya.