Brilio.net - Sudah sejak lama sinetron Tanah Air telah menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Ada begitu banyak genre yang digarap oleh rumah produksi sinetron, namun di antara beragam genre yang ada, kisah romantis anak muda kerap mencuri perhatian. Sebut saja Eifel I'm in Love yang tayang pada 2002 silam, berhasil melejitkan nama Shandy Aulia sebagai aktris muda yang berbakat.

Setelah sukses dengan filmnya tersebut, Shandy pun kemudian tampil perdana di sinetron yang berjudul Pacar Khayalan. Sinetron yang satu ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda, yakni Shandy Aulia, Yogi Finanda, dan Nicky Tirta sebagai pemeran utama. Sinetron yang diproduseri Ram Soraya ini bercerita tentang cinta segitiga antara tiga tokoh utama.

Singkat cerita Shandy Aulia berperan sebagai Oca, gadis SMA yang berbohong kalau sudah punya pacar. Shandy mulai membuat cerita karangan tentang kekasihnya palsunya itu. Pada akhirnya saat ia bertemu dengan Yogi Finanda, Shandy menganggap kalau Yogi ialah pacar yang selama ini ia idam-idamkan. Tak butuh waktu lama, setelah tayang, Pacar Khayalan mampu membius penonton.

Ceritanya unik dan sangat seru diikuti pada masanya. Nggak hanya itu saja, lagu atau OST dari sinetron Pacar Khayalan ini juga berhasil melekat di hati penggemar. Sayangnya sinetron ini hanya tayang dengan 26 episode. Selang 15 tahun berlalu, seperti apa sih kabar terbaru dari para pemain sinetron hits Pacar Khayalan ini? Berikut beberapa potret terbarunya, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (24/12).

1. Shandy Aulia dari dulu sampai sekarang masih punya wajah baby face. Sebentar lagi Shandy akan menjadi ibu.

kabar 6 pemain sinetron Pacar Khayalan instagram

foto: YouTube/@Sa Hoho - Instagram/@shandyaulia

2. Yogi Finanda sempat menghilang dari dunia hiburan beberapa waktu belakangan. Saat ini ia lebih disibukkan bersama keluarga. Dikabarkan juga ia kini semakin jadi pria religius.

kabar 6 pemain sinetron Pacar Khayalan instagram

foto: YouTube/@Sa Hoho - Instagram/@augiefantinus

3. Nicky Tirta yang kala itu sempat memendam cinta pada Shandy Aulia di sinetron, kini sudah punya satu anak wajah imut Nicky Tirta nggak banyak berubah.

kabar 6 pemain sinetron Pacar Khayalan instagram

foto: YouTube/@Sa Hoho - Instagram/@nickytirta

4. Selain pemeran utamanya, pemeran lain di sinetron ini sudah tak lagi tampak di layar kaca televisi, Anggie regia misalnya.

kabar 6 pemain sinetron Pacar Khayalan instagram

foto: YouTube/@Sa Hoho - indonesianfilmcenter.com

5. Aktor kawakan Rasyid Karim masih berkiprah hingga saat ini. Terakhir pria yang sudah berusia 63 tahun ini turut tampil di sinetron Istri-istri Akhir Zaman.

kabar 6 pemain sinetron Pacar Khayalan instagram

foto: Kapanlagi.com