Brilio.net - Di tahun 2002 lalu, salah satu sinetron Indonesia yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi buah bibir masyarakat saat itu. Selain bintangnya yang ganteng dan cantik, alur cerita sinetron tersebut diduga meniru sinetron asal Taiwan yang sedang hits saat itu yaitu Meteor Garden.

Leony Vitria, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel yang jadi pemeran utama dalam sinetron disebut sebagai Barbie Hsu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu-nya Indonesia.

Kini 15 tahun sudah pasca tayangnya sinetron yang soundtracknya diisi oleh lagu Seberapa Pantas milik grup band legendari asal Jogja, Sheila on 7. Penasaran nggak sih gimana kabar pemeran utamanya sekarang? Kalau iya, Selasa (31/10) ini, brilio.net merangkum kabar terbaru mereka khusus buat kamu.

1. Leony Vitria.

Siapa 15 © 2017 Kapanlagi.com

Mantan penyanyi cilik yang tergabung dengan Tri Kwek-Kwek itu kini masih berkutat di dunia hiburan. Namun berbeda dengan dulu, gadis berusia 30 tahun tersebut kini banyak berkutat di belakang layar.

2. Indra L. Bruggman.

Siapa 15 © 2017 Kapanlagi.com

Tao Ming Tse versi Indonesia ini kini masih sering muncul di TV sebagai presenter. Pria yang masih betah melajang di usia 36 tahun tersebut beberapa kali masuk berita lantaran hubungannya dengan beberapa wanita seperti Jessica Iskandar dan Soraya Abdullah.

3. Roger Danuarta.

Siapa 15 © 2017 Kapanlagi.com

Vic Zhou versi Indonesia ini beberapa tahun lalu sempat tersangkut kasus narkotika dan pernah ditemukan pingsan dalam sebuah mobil. Setelah sembuh, ia merintis lagi kariernya di dunia hiburan dengan membintangi beberapa sinetron.

4. Jonathan Frizzy.

Siapa 15 © 2017 Kapanlagi.com

Ijong, sapaan akrabnya, kini masih sering membintangi sinetron seperti Anak Jalanan dan 7 Manusia Harimau. Pria berusia 35 tahun tersebut juga telah menikah dan dikaruniai tiga anak.

5. Steve Emmanuel.

Siapa 15 © 2017 Kapanlagi.com

Aktor yang pernah bikin geger lantaran menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan aktris Andi Soraya itu kini sudah menjadi mualaf dengan nama muslim Yusuf Iman. Selain masih beberapa kali tampil di televisi, dirinya juga pernah turun ke dunia politik dengan menjadi caleg dari Partai Gerindra.