Brilio.net - Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Tak sedikit yang mencurahkan rasa kasih sayang kepada sosok yang melahirkan sekaligus merawat hingga saat ini.

Sosok ibu menjadi bagian penting dari setiap anaknya. Tak mengherankan apabila deretan seleb Tanah Air ini ingin mengucapkan terima kasih pada ibunya.

Tepat pada Jumat (22/12), para artis mengunggah momen manis bersama sang ibu. Tak lupa mereka menuliskan untaian kalimat manis dan haru untuk wanita yang telah membesarkannya.

1. Roro Fitria

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Roro Fitria mengunggah foto dirinya bersama sang mama dalam sebuah pesawat. Keduanya tampak duduk berdekatan sembari berfoto mengarah ke kamera. Tak lupa ia menuliskan untaian menyentuh untuk perayaan Hari Ibu. Berikut caption menyentuh yang ditulis Roro Fitria yang brilio.net lansir dari Instagramnya.

".....bagi Nyai, hari ini 22 Desember 2017 dan semua hari adalah #HARIIBU #MAMA #BUNDA....


#RoroFitriaSastra
#RoroFitriaSage •
#MAMA
Ku tulis sajak ungkapan relung hati....terpatri namamu dalam jiwa dan raga sejak aku terlahir ke bumi...cintamu tak lengkang oleh waktu...kasihmu tak terkoyak oleh masa... ??
Di saat ku bahagia, terpancar sinar bangga dari bola indah pandangmu....
Di saat ku sedih, air mata doamu tak henti menopangku....??
Tak pernah kuharap kau menua...Tak pernah ku ingin kau lelah dalam usia.
Selalu kuharapkan kau terus bersamaku....Kau adalah nafasku....Kau segalanya bagiku.... #MAMA...."

2. Ayu Dewi

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Pada perayaan Hari Ibu yang berlangsung pada Jumat (22/12), Ayu Dewi memberikan kado spesial untuk sang mama. Ibu dua anak ini memberikan buket bunga, kue, dan kado untuk sosok yang telah melahirkannya.

"Serumpun bunga, tak adalah berbanding dengan kekuatanmu saat hadirkan ku di dunia
Manisnya rasa, tak akanlah berbanding dengan lelah letihmu mendidikku kecil hingga kini

Indahnya senyuman, tak padanlah dengan segala doa yang kau panjatkan untuk kami
Duhai Ibu,
Seluruh hidupmu,kau persembahkan untuk orang tua,suami,anak, hingga kini cucu-cucumu. Tak secuilpun kau inginkan hal-hal berbau duniawi.

Ibu,
Aku harus kuat untuk selalu doakanmu dan membahagiakanmu.
Karena Engkaulah oksigen jiwa ini
Dewi pertama di hidup ini
#SekarDewi #AyuDewi #AqilahDewi
#SelamatHariIbu," tulis caption panjang dari Ayu Dewi untuk sang mama.

3. Sarwendah

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

"Selamat hari Ibu @lapismadamrose terima kasih ma sudah menjadi supermom buatku dan menjadi inspirasiku menjadi seorang istri dan ibu, kasih sayang mama yg mengajarkanku menjadi seperti ini, Love you mom??????#SW #Sarwendah #HariIbu #SuperMom," tulis Sarwendah sembari mengunggah momen kebersamaannya dengan mama.

4. Irfan Hakim

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

"Engkau sumber keberkahan..
darimulah doa tentangku akan dikabulkan..
.
di dalam lelahku,senyum tulus selalu disunggingkan, agar anak mu kuat dan bertahan...
bahkan ditengah kesedihan pun, ketegaran selalu engkau tunjukan...
itulah kekuatan seorang ibu...
.
Ipan sayang Mamah..
Selamat hari Ibu.....," ucapan selamat Hari Ibu yang diunggah Irfan Hakim untuk sang mama.

5. Adhitya Putri

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adhityaputri

"Perjalanan panjang seorang Ibu membesarkan kita ialah bagai kisah kasih sepanjang masa... semoga tiap khilaf yang dilakukannya, Allah gugurkan dosa-dosanya, mengingat kebaikan, niat tulus dan kasih sayangmu kepada kami anak-anakmu, wahai Ibu... Setiap hari kami suguhkan doa dalam sujud-sujud kami sebagai hadiah.

Dengan bgitupun tak akan sanggup membalas jasamu. Semoga telah Allah tetapkan pahalamu, aamiin aamiin YRA. Love u mom @yuanitabina ?? Al Fatehah untuk Eyang Uti. #22desember #happymothersday," ungkap Adhitya Putri pada sosok ibunya.

6. Zee Zee Shahab

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Istri dari Prabu Revolusi ini mengunggah momen hangat bersama kedua orangtuanya saat wisuda pascasarjana kemarin. Pada postingan tersebut, Zee Zee menuliskan doa dan ucapan Hari Ibu hingga merasa mellow sendiri.

"Kalau menurut aku sih tiap hari "hari ibu" karna setiap hari pasti ada seorang wanita yang menjadi ibu dan dipanggil ibu oleh anaknya, kalau laper pasti bilang nya ke ibu, kalau minta jajan pasti bilang nya ke ibu, kalau mau nikah juga ngmg nya sama ibu dulu baru ke ayah ??jadi bukan hanya hari ini "hari ibu" nya ??Well, sudah membayar yang ibu lakukan ke kita?Gak akan pernah bisa ??perjuangan, pengorbanan ibu tidak akan pernah terbalaskan.

Sukses nya kita karna doa ibumu! Bisa Telp temen sehari 3 kali, apa sama ibu mu bisa seperti itu? ??aku Pun bukan anak yang selalu baik , yuk berusaha utk selalu jadi anak yang berbakti, baik dan gak pernah bikin nangis orang tua itu udah cukup, ridho nya Allah adalah ridho nya orang tua mu! Im nothing without you Ma, i love you! Panjang kan umurnya dan berikan kesehatan dan keberkahan hidup ya Rabb Amiin ?????* maafkan mellow pagi2, hehe*," kata Zee Zee yang mengaku bukan apa-apa tanpa ibunya.

6. Ayudia Bing Slamet

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Ayudia Bing Slamet mengunggah foto masa kecilnya dengan sang ibu. Tak lupa ibu dari Sekala ini menuliskan ucapan selamat Hari Ibu.

"selamat hari Ibu, Ibuku tersayang @susiachdiat
jauh dekat, lagi ngobrol atau ngga, gak merubah kadar cintaku padamu," tulis Ayudia dengan membubuhkan tanda hati.

7. Ryana Dea

Seleb yang baru saja melahirkan ini mengunggah beberapa momen bersama sang mama. Ryana pun menuliskan rasa terima kasih kepada sang mama. Bagi Ryana sosok mama adalah wnanita yang luar biasa.

8. Cella Kotak

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cellanadalam

"Selamat hari ibu mamaku ,aq tau disetiap doamu namaku selalu kau sebut, anakmu disini senantiasa selalu mendoakan mu sehat selalu ,terimakasih banyak yang tak terhingga atas jasa2mu," tulis Cella Kotak pada unggahan foto lawas bersama sang mama.

9. Tasya Kamila

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

"Happy mother's day buat mamaku yg nggak pernah mau difoto hahaha. If you know my mom, you'll know that she never wants to be in the picture ?? I love you mom, terima kasih udah jadi orang yg paling sayang dan paling obsessed sm aku! Allah akan membalas semua perjuangan mama dengan surga #selamathariibu," ucapan selamat dari Tasya kepada sang ibu yang enggan difoto.

10. Sharena Delon

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrssharena

"Happy mother’s day, mamaku tersayang?? Mama yang luar biasa. Paling cantik, paling unik, paling keren, paling gaul, paling gemes, paling luar biasa, paling bisa segalagalanya. I dont know how you do it mom. Doing everything that you do, being so awesome, and never looking like your age. Super awet muda tanpa permak-an, my super kece mommy??

i hope one day kalo Ry udah besar, he can also say the same about me????? *amin* ?? you (and daddy) have taught me pretty much everything i needed to know in life, gak bisa dan gak pernah mau jauh from you (and daddy??). Love you love you love you mommykuuuuuuuuhhhhhh?????? everyday should be mother’s day," caption panjang Sharena untuk mamanya yang kece dan awet muda.

11. Gracia Indri

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri dikenal sangat dekat dengan mamanya. Ia pun kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang mama. Tepat pada Hari Ibu ini, kakak dari Gisella Cindy ini juga mengucapkan selamat Hari ibu.

"Selamat hariiii Ibuuuuu untuk seluruh IBU di duniaaaaaaaaa... I love u ibu sayang doa terbaik utk ibu," ucapnya.

12. Natasha Rizky

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky kompak mengenakan baju berwarna putih dengan maminya. Ia pun menuliskan caption manis untuk sang mami.

"Teruntuk, mami ku dan semua ibu di dunia ini. Bagi saya, gak ada pekerjaan yang paling berharga dari pada menjadi seorang Ibu. Semua wanita bisa jadi ibu, usia muda atau tua, melahirkan dengan cara apapun, dan menyusui atau tidak menyusui. Tapi satu hal yang paling penting, bukan hanya bagaimana kita mendapatkannya, tapi bagaimana kita memelihara dan merawat sang buah hati.

Karena sebagaimana mereka adalah Amanah dan anugerah dari Allah yg tak bisa digantikan dengan apapun.
Saya sebagai ibu dari dua orang anak, tidak lah sempurna dan masih sangat banyak kekurangan bahkan mungkin tak terhitung. Tapi gak ada yg lebih indah dari ketulusan cinta dan sayang saya untuk Megumi dan Miskha.

"Satu orang Ibu pasti bisa mengurus 10 orang anak, tapi 10 orang anak belum tentu bisa mengurus 1 orang Ibu" Salah satu tanda kebesaran Allah dalam memuliakan seorang wanita.

I love you mami ku @itamami_245."

13. Kezia Karamoy

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

"Happy mothers day mami. thankyou for everything mamiku tersayang tercantik terbaik tersabar seduuniaaaa i love you @threesyesumendap *Foto ini diambil saat kezia mau gelendotan sama mami tp karna sekarang udah gedean kezia daripada mami jd begini hasil fotonya," ungkap Kezia yang begitu dekat dengan mamanya.

14. Ayu Ting Ting

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting juga mengunggah momen kebersamaan dengan uminya. "Selamat Hari Ibu bu..... smg ibu selalu sehat, bahagia, menjadi ibu yg paling terbaik selalu amin.... love u umi," kata Ayu Ting Ting.

15. Cita Citata

seleb 22 des © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

"Tiada kasih seputih kasih ibu .. tiada cinta seindah cinta ibu .. tiada kasih sayang setulus ibu .. selamat hari ibu mamaku tercinta .. doaku semoga mama sehat selalu, panjang umur dan masih bisa lihat aku sampai aku menikah dan punya cucu buat mama ??.. i love u mama," ungkap Cita Citata untuk mamanya.