Brilio.net - Makeup merupakan sebuah cara bagi seseorang untuk terlihat lebih menarik. Biasanya makeup banyak digunakan wanita, namun tak jarang di beberapa kesempatan pria juga harus menggunakan makeup. Dengan menggunakan makeup, seseorang akan terlihat lebih menarik dan percaya diri. Terlebih jika aktivitas mereka banyak dilihat orang banyak.

Hal ini biasanya diterapkan dalam dunia hiburan. Para pekerja hiburan seperti pemain sinetron, pembawa acara, dan penyanyi sering menggunakan makeup untuk tampil menarik dan percaya diri. Meski poin utama seorang penyanyi adalah kualitas suaranya, namun penampilan juga bisa menentukan seberapa banyak orang yang akan menyukai penampilan mereka.

Di balik penampilan para penyanyi yang selalu menggunakan makeup, ada kalanya mereka terlihat tanpa makeup seperti saat rehat di rumah atau olahraga. Tampil tanpa makeup, tak jarang beberapa penyanyi tersebut tidak dikenali karena terlihat berbeda.

Penasaran, seperti apa wajah dari penyanyi Indonesia sebelum dan sesudah menggunakan makeup? Berikut ini brilio.net rangkum 15 potret wajah penyanyi Indonesia sebelum dan sesudah pakai makeup dari berbagai sumber pada Kamis (27/10).

 

 


Mgg: Muhammad Reza Ariski