Brilio.net - Narji atau yang dikenal dengan nama panggung Narji Cagur kini memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meskipun begitu, ia kadang masih tetap syuting untuk mengisi acara tertentu. Narji saat ini menghabiskan banyak waktu di rumahnya di daerah Pamulang. Dirinya menggeluti profesi petani dan memiliki lahan pertanian yang cukup luas.

Komedian yang satu ini memiliki rumah mewah sekaligus lahan pertanian yang cukup luas di Pamulang. Hobinya dan sang istri untuk menanam tanaman membuat hunian Narji terlihat sangat asri. Banyak tanaman hias, sayuran, bahkan halaman belakang rumahnya juga ditumbuhi rumput yang rapi dengan suasana ala pedesaan yang indah.

Rumah Narji juga berdiri megah, selain halamannya yang luas, desain interior rumah pun tampak rapi. Ruang keluarganya tampak luas dan bikin betah deh. Suasana khas perkampungan juga terasa di lingkungan rumah Narji.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (4/11), berikut 15 potret rumah Narji yang kini jadi petani, kebunnya seluas lapangan bola.