Brilio.net - Pasangan selebritas Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja melangsungkan acara tedak siten untuk sang putri yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Acara ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi pada Minggu (25/9) kemarin.

Acara tedak siten atau upacara turun tanah biasanya dilakukan ketika sang anak telah menginjak usia tujuh bulan. Acara yang kental dengan nuansa adat Jawa ini bertujuan sebagai harapan agar sang anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sukses pada masa depan.

Acara tersebut dihadiri keluarga Aurel dan Atta mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Thariq Halilintar, dan Fuji. Tingkah gemas Ameena yang cenderung tenang dan tidak rewel pun berhasil mencuri atensi para tamu yang hadir di acara tersebut. Dalam prosesi tersebut Ameena tampak memilih kamera, makeup, dan uang dollar.

"Kalau orang tua ingin yang terbaik, mama pengin Ameena jadi penyanyi, tapi kalau nggak ya nggak apa-apa," kata Aurel sebagaimana dikutip brilio.net dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (26/9).

Nah, berikut ini 15 momen tedak sinten Ameena yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (26/9).