Brilio.net - Rafi Ramadhan Sudirman adalah salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Di usia yang masih begitu muda, kemampuan Rafi dalam memainkan alat musik termasuk sangat cemerlang dan bisa dibilang sangat jenius. Personel grup musik Di Atas Rata-Rata (DARR) ini memilih alat musik saksofon dalam berkarya.

Kalau kamu pecinta musik Tanah Air, kamu tentunya sudah tidak asing dengan berbagai pentas DARR. Bahkan Rafi pun telah memiliki single lho yang berjudul HAHAHA dan bisa dibeli di berbagai layanan musik online. Wah keren deh.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun musisi yang diproduseri Gita Gutawa dan Erwin Gutawa tersebut, Rabu (6/7), berikut 15 foto kegiatan Rafi yang di industri musik.

1. Lagi bareng Desi Anwar dong.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Setelah manggung, ketemu sama sang sutradara kondang, Riri Riza.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

3. Ini foto bareng Sammy Simorangkir.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

4. Wah pernah pentas bareng Rizky Febian juga nih.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

5. Berbakat dan ganteng, lengkap!

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

6. Foto bareng menteri pendidikan dan kebudayaan.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

7. Abis sepanggung sama Afgan.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

8. Nggak ketinggalan foto bareng pasangan romantis Raisa - Keenan.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

9. Ah kece nih, penampilannya bikin merinding.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

10. Yakin, abis nonton penampilannya bersama DARR kamu langsung ngefans deh.

Rafi Ramadhan © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

Lihat fotonya bareng Isyana dan Gita Gutawa, bikin iri. KLIK NEXT