Brilio.net - Sepertinya memang tidak ada alasan untuk tidak mengagumi Dian Sastrowardoyo. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini cerdas, cantik, berbakat, memiliki kepudulian sosial yang tinggi, menjalani pola hidup sehat dan sangat mendukung produk lokal karya anak bangsa. Rasanya semua kriteria wanita idaman udah diborong sama pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini, setuju nggak?

Nggak bisa dipungkiri lagi, bahwa Dian menjadi salah satu artis dalam negeri yang sangat ikonik banget deh dan idola setiap kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Yakin banget kamu pasti salah satu fansnya?

Kali ini kita bakal ngebahas sisi lain dari ibu dua orang anak ini, bukan soal film terbarunya melainkan gaya fashionnya sehari-hari. Tapi sebelumnya apa kamu adalah satu di antara empat juta orang pengikut akun Instagramnya? Kalau ya, berarti kamu pastinya tahu dong setiap postingan-postingan menarik hot mama ini? Yups, lepas dari endorse atau nggak yang pastinya untuk beberapa kesempatan Dian terlihat memposting berbagai outfit yang dia gunakan sehari-hari adalah aksesori atau baju-baju karya anak bangsa.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

Penasaran sepert apa fashion kebanggaan lawan main Nicholas Saputra? Intip yuk, 15 foto berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Minggu (7/8).

1. Aksesori yang membuat penampilan Dian makin memesona ini karya Tulola Design yang ownernya salah satu artis Indonesia juga, Happy Salma.



2. Sepanjang bulan Ramadan kamu pasti sering melihat gamis ala Dian dari Ava Collection.



3. Oufitnya khas wanita Indonesia banget kan? Ini dari MADRM.



4. Tarabini Tagia salah satu brand lokal Indonesia yang juga telah mendunia, brand kesukaan Dian ini adalah karya seorang anak bangsa, Tatam, yang memadupadankan batik dengan konsep kimono yang chic.



5. Kamu yang selalu penasaran dengan gelang kekinian ala Dian, ini berasal Jewel Rocks yang berproduksi di Bali.



6. Bukan dari brand luar, jaket Dian ini karya Nagita Ratna Bulan lho.



7. Chevalier salah satu brand sepatu lokal dengan kualitas dunia, tahu kan ya selera Dian kayak gimana?



8. The one and only, Sejauh Mata Memandang.



9. Masih dari koleksi MADRM, oiya dengar-dengar sih Dian salah satu ownernya.



10. Dian aja bangga pake kain khas Indonesia, masa kamu nggak?




Celana yang dipakai juga produk lokal. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


11. Scraf cantik masih dari karya anak bangsa yang tergabung dalam We are Muson.



12. Hayo bisa tebak nggak, kaos Dian ini punya siapa? Cluenya sih seniman Yogyakarta yang juga karya hadir di AADC 2. Kamu tahu?



13. Celana keren ini karya Lemari Lila, desainer muda Indonesia penuh talenta.



14. Lulu Lutfi Labibi juga jadi koleksi kesukaan geng Cinta.



15. Scraf yang hampir muncul di sepanjang scene AADC 2 dari Sejauh Mata Memandang.