Brilio.net - Bagi kamu penggemar sinetron tahun 2000-an tentu tak asing dengan Pengantin Remaja. Yaps, sinetron yang tayang pada Oktober 2006 silam menceritakan tentang kisah seorang tokoh Amelda yang diperankan oleh Alyssa Soebandono. Ada pula Fabian yang diperankan oleh Christian Sugiono. Meski berbeda rentan usia yang jauh, keduanya sudah dijodohkan sejak kecil. 

Nah, saat usia Amelda 17 tahun, ia menginginkan bertemu dengan pangeran yang dijodohkan dengannya itu. Secara tak sengaja ia bertabrakan dengan Fabian yang merupakan guru BK di SMA. Bermula dari tabrakan, keduanya pun mulai tumbuh benih-benih cinta. Mereka pun saling mengikat janji dengan pacaran secara sembunyi-sembunyi.

Kisah ini semakin menarik dengan berbagai aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Kini, telah 14 tahun sinetron ini berlalu banyak pemeran yang tak lagi terlihat di layar kaca. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang memutuskan untuk berhenti dan memulai kehidupan barunya dengan berbisnis dan merawat buah hati dengan pasangan mereka.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kabar pemain sinetron Pengantin Remaja, Kamis (4/6).

1. Alyssa Soebandono.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@ichasoebandono

Pada sinetron ini Alyssa memerankan tokoh bernama Amelda Dianti. Ia merupakan pemimpin genk para cewek di SMA. Kini, aktris kelahiran 25 Desember telah menikah dengan aktor tampan Dude Harlino. Dari pernikahannya pun mereka telah dikaruniai dua orang putra yang ganteng. Ia juga masih kerap terlihat berperan di sinetron yang sama dengan sang suami.

2. Christian Sugiono.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

Istri dari Titi Kamal ini berperan sebagai Fabian yang merupakan guru BP di sekolah Amelda. Di sinetron tersebut dikisahkan, Fabian ternyata sejak kecil sudah dijodohkan dengan Alyssa. Sinetron ini pula menjadi penampilan perdana Christian di layar kaca. Pasalnya, ia lebih dikenal sebagai aktor layar lebar.

Kini, ayah dari dua orang anak ini sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Terakhir kali dirinya tampil di sinetron Kekasih Bayangan bersama Velove Vexia.

3. Fuad Zulkarnain.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@fuadzulkarnain11

Pada sinetron Pengantin Remaja, Fuad Zulkarnain berperan sebagai Erik yang terobsesi berpacaran dengan Amelda. Aktor ganteng ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Kesuksesannya pun mengantarkan Fuad membintangi berbagai judul sinetron. Diketahui, jika aktor kelahiran 27 Juni ini tak lagi terlihat di layar kaca, ia kini tengah berbisnis makanan dan pakaian.

4. Arie Untung.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@ariekuntung

Aktor yang mengawali kariernya sebagai VJ MTV ini juga merambah ke dunia akting dan layar lebar. Salah satu perannya yang epik ada di sinetron Pengantin Remaja. Kini, istri dari Fenita ini terlihat tak lagi membintangi sinetron layar kaca. Bersama sang istri, ia membangun perusahaan yang bergerak di bidang off air dan on air entertainment. Bahkan, ia pun kompak menghadiri kajian dakwah bersama sang istri.

5. Celine Evangelista.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Siapa yang tak kenal Celine Evangelista? Yaps, aktingnya sebagai tokoh antagonis mencuri perhatian publik. Ia pun ditawari berbagai judul sinetron, salah satunya Pengantin Remaja. Setelah menikah dengan Stefan William, ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Kini, Celine tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dari empat orang anak.

6. Risty Tagor.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@ristytagor

Pada sinetron, Risty Tagor memerankan tokoh Moli. Sinetron ini juga menjadi salah satu akting perdananya di layar kaca. Sebelumnya ia dikenal sebagai bintang iklan.

Kini, Risty memutuskan untuk berhenti dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Pemilik nama Ariestia Ramadhany Tagor Harahap tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dari tiga orang anak.

7. Anna Christina Pinem.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: Instagram/@anacpinem76

Aktris kelahiran Sumatera Utara ini dalam sinetron Pengantin Remaja berperan sebagai Bu Farida yang dikenal sebagai guru perawan tua galak yang jatuh cinta dengan Fabian. Kesuksesannya memerankan tokoh antagonis membuatnya ditawari banyak sinetron di layar kaca.

Kini usianya yang sudah kepala empat, Anna Pinem lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Anna sering membagikan kegiatannya bersama kerabatnya, ia pun tampil dengan gaya rock n rollnya.

8. Hira Ninok Wiryono.

kabar pemain sinetron pengantin remaja berbagai sumber

foto: merdeka.com

Aktris senior Hira Ninok Wiryono turut meramaikan sinetron Pengantin Remaja. Ia memerankan tokoh Fyra. Pada awalnya, ibu dua anak ini tak diizinkan oleh sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan saat masih muda. Namun, karena mendiang Didi Petet semuanya berubah.

Hingga kini Hira Ninok Wiryono masih tetap berperan di dunia seni peran. Sinetron terbarunya yang dibintangi Hira Ninok yaitu Cinta Buta yang diperankan oleh Rangga Azrof, Nikita Willy, dan Rezky Aditya.