Brilio.net - Tahun 2000-an sederet acara milenial selalu menghibur dan bikin kangen para penontonnya. Berbagai sinetron muncul ketika tahun 2000-an karena televisi masih menjadi primadona pada saat itu. Salah satu tontonan yang menghibur kala itu yakni sinetron berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Sinetron tersebut menjadi tontonan favorit para milenial tahun 2000-an ini. Bahkan dari sinetron ini banyak melahirkan artis-artis ternama. Sinetron yang tayang perdana pada 2006 ini awalnya diangkat dari FTV pada 2004 silam.

Dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Bunga Zainal dan banyak artis lainnya, tontonan ini begitu ditunggu-tunggu remaja kala itu. Sinetron ini menawarkan cerita mengenai kisah cinta remaja.

Bercerita tentang sosok Ega yang dikenal playboy kemudian jatuh hati pada Tiwi. 14 Tahun berlalu, tentu saja para para pemainnya yang dulu masih remaja sekarang sudah menjadi dewasa dan berkeluarga. Penasaran seperti apa kabar terbarunya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/9), berikut kabar terkini 6 pemain sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta.


1. Nagita Slavina.

foto: YouTube/@Story Artis ; Instagram/@raffinagita1717



Nagita Slavina berperan sebagai Tiwi yang disukai oleh temannya bernama Ega. Raffi Ahmad yang berperan sebagai Ega. Rupanya dalam cerita sinetron tersebut benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Namun, dari awal pertemuan sebagai partner kerja kala itu, kini dalam kehidupan nyata pun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah menikah. Keduanya dikaruniai anak bernama Rafathar. Selain sibuk menjadi ibu rumah tangga, Nagita juga masih wira-wiri dalam berbagai acara.


2. Raffi Ahmad.

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV) ; Instagram/@raffinagita1717



Berperan sebagai Ega, Raffi Ahmad kini sukses menjadi salah satu presenter kenamaan Tanah Air. Ayah dari Rafathar tersebut kini juga menjadi salah satu YouTuber top Tanah Air.

Selain itu, Raffi Ahmad juga dikenal memiliki banyak bisnis. Hingga kini Raffi masih eksis membawakan beberapa acara, salah satunya Okay Bos yang dipandunya bersama sang istri.


3. Bunga Zainal.

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV) ; Instagram/@bungazainal05



Bunga Zainal dulu berperan sebagai Aida dan kini sudah tak lagi kerap muncul di layar kaca. Bunga Zainal telah menikah dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh.

Dari pernikahan itu keduanya telah memiliki dua orang anak laki-laki yaitu Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Kini ia sibuk mengurus keluarga serta bisnisnya.

2 dari 2 halaman


4. Tya Ariestya.

foto: Instagram/@tya_ariestya



Artis cantik Tya Ariestya kini sudah bertransformasi menjadi ibu. Ia tengah sibuk mengurusi dua jagoan kecilnya, tak heran kalau kini Tya juga sudah jarang tampil di televisi.

Diketahui dari akun Instagram-nya, Tya Ariestya akhir-akhir ini tengah semangat berusaha untuk menurunkan berat badan. Bahkan penampilannya pun kini makin cantik.


5. Auxilia Paramitha.

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV) ; kapanlagi.com



Auxilia Paramitha yang berperan sebagai Saskia mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul. Selain penampilannya yang kini berubah, ternyata Auxilia juga telah menjadi seorang ibu.

Di pernikahannya yang pertama dengan pebalap Hari Darma Manoppo, ia dikaruniai seorang anak. Namun pada 21 September 2018 lalu ia resmi menikah dengan seorang pria bernama Pram.


6. Zainal Abidin Domba.

foto: YouTube/@Story Artis ; Kapanlagi.com



Zainal Abidin Domba berperan sebagai guru di sekolah itu, yakni Pak Yanto. Malang melintang sebagai aktor senior, namun pada Januari 2015 lalu, Zainal Abidin Domba telah berpulang.