Brilio.net - Bicara hobi terkait motor itu jelas cowok juaranya. Tapi eits, bukan berarti cewek nggak boleh punya hobi yang sama. Walaupun hanya soal suka mengendarai atau nonton balap motor tapi nggak ngerti detail mesin motor, boleh dong.

Seperti yang dilakukan sederet artis dalam dan luar negeri ini. Mereka hobi motor, bukan hanya di dunia akting tapi juga ada yang benar-benar biker di dunia nyata. Ajaibnya, mereka yang hobi motor ini punya pesona yang makin melejit. Soalnya mereka punya hobi beda dibandingkan cewek kebanyakan.

Mau tahu siapa aja artis cantik tersebut? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7), berikut 14 artis yang keranjingan naik motor.

1. Prisia Nasution.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: kapanlagi.com

Pesinetron dan aktris film satu ini identik dengan penampilan tomboy dan tinggi semampai. Selain itu, Prisia juga punya aktivitas yang nggak seperti cewek pada umumnya. Saat cewek lain suka ke mal, wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan kedua dengan Iedil Putra pada awal Juni 2016 lalu ini, lebih suka menjalani hobi naik gunung, bela diri, dan naik motor gede. Bahkan Prisia mengaku sering mengendarai motor sendiri dengan memperhatikan standar safety-nya.

2. Dian Ayu.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/dianayulestari

Istri dari host kondang Omesh ini juga hobi naik motor gede, lho. Bareng sang suami tercinta, sering bermotoran bersama. Bahkan Omesh kerap memposting foto mereka saat menjalani momen naik moge di Instagram, lho.

3. Faby Marcelia.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/fabymarcelia

Pesinetron cantik ini mengaku memang seorang bikers. Bahkan, sering ikut touring bersama klub motor. Hobi motor Faby berawal dari sang suami yang juga pesinetron, Revand Narya, yang hobi mengendarai motor gede (moge).

4. Luna Maya.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/lunamaya

Mantan pacar Ariel Noah ini ternyata juga hobi naik motor gede. Pada tahun 2011 lalu, Luna mengendarai motor berkapasitas mesin 800cc dari Jakarta ke Bandung. Waktu itu dia mengikuti touring moge bersama komunitas moge.

5. Anindya Kusuma Putri.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/anindyakputri

Putri Indonesia 2015 ini punya penampilan tomboy dan eksotis. Karismanya makin keluar ketika menjalani hobinya yang suka naik motor. Gadis asal Semarang ini suka mengunggah aktivitas menunggangi motor di akun Instagram pribadinya.

6. Adinda Thomas.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/adindathomas

Artis muda yang lagi naik daun ini diam-diam juga suka menunggangi motor, lho. Nggak peduli badannya mungil, Adinda bisa mengendalikan motor sport. Di akun Instagramnya juga terdapat postingan Adinda tengah syuting mengendarai moge, lho.

7. Kia Poetri.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: instagram.com/kiapoetri

Cewek cantik berdarah Belgia-Indonesia ini ternyata hobi banget naik moge, lho. Bahkan dia juga jago freestyle motor. Kesan seksi dan cantiknya makin meningkat karena walaupun cantik dan terkesan feminin, Kia bisa mengendalikan motor yang bobotnya bisa dua kali lipat bobot cowok dewasa.

Wah, ternyata artis cewek Indonesia keren, ya? Mereka berani punya hobi beda dari kebanyakan artis cewek lainnya. Nah, buat kamu yang juga hobi naik motor, baik moge maupun motorcross, baik aktif ikutan touring atau hobi nonton balapannya aja, bisa berkesempatan nonton gratis MotoGP di Malaysia dan mendapatkan akses berada di area sekitaran paddock sirkuit Sepang, Oktober tahun ini!

Gimana caranya? Kamu bisa kunjungi dealer Yamaha yang udah ditentukan di sini, terus cari gambar Rossi dan Lorenzo. Jangan lupa juga untuk berpose "Z" dengan latar belakang Rossi dan Lorenzo serta motor Yamaha Mio Z yang baru aja di launching pada 30 April lalu. Pose kayak gini nih:

yamaha fakta motoGP © 2016 brilio.net

Setelah itu upload fotomu ke Facebook, Twitter, Instagram kamu dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota. Eits, jangan lupa mention ke akun Yamaha Motor Indonesia yaitu @yamahaindonesia. Nah nantinya foto kamu otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

Sekarang lanjut lagi info artis cewek luar negeri yang makin cantik di atas motor, yuk!

8. Megan Fox.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: richestcelebrities.org

Oke, kalau artis satu ini "bonus", ya. Cewek seksi Hollywood satu ini semakin seksi ketika berada di atas moge. Dalam film Transformer 2, dia berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yang bapaknya berkecimpung di dunia otomotif moge. Tapi nggak dijelaskan lebih jauh kemampuannya berkendara moge.

9. Angelina Jolie.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: theguardian.com

Istri Brad Pitt ini tampak lihai mengendarai moge saat bermain sebagai Evelyn Salt untuk film berjudul Salt. Dengan moge tersebut, Angelina Jolie gesit menyelip di antara impitan mobil yang tengah terjebak macet.

10. Pamela Anderson.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: usatoday.com

Artis super seksi ini sama seperti Angelina Jolie, berakting naik moge untuk film Barb Wire, sebuah film fiksi aksi ilmiah pada tahun 1996.

11. Jessica Alba.

yamaha artis motor © 2016 brilio.net

Foto: gotceleb.com

Artis satu ini juga tampil memukau di atas moge dalam serial televisi Dark Angel . Di sini Jessica Alba berperan sebagai Max Guevara yang dilatih menjadi prajurit super.

12. Carrie-Ann Moss.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: giantbomb.com

Carrie-Ann Moss adalah aktris dalam film The Matrix Reloaded (2003). Berpersan sebagai Trinity membuat Carrie-Ann Moss harus menunggangi moge.

13. Pink.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: billboard.com

Penyanyi nyentrik satu ini nggak kehilangan keseksiannya ketika berada di atas moge. Nggak heran kalau pelantun lagu Just Like Fire dan Just Like a Pill ini suka naik motor, karena suaminya Carey Hart sendiri seorang pebalap motorcross dan jago freestyle, lho.

14. Miley Cyrus.

yamaha artis cantik motor © 2016 brilio.net

Foto: qz.com

Kekasih Liam Hemsworth ini juga suka naik motor. Uniknya, moge milik pemilik tembang Wrecking Ball ini punya tiga roda. Miley mendapatkan motor tersebut saat ulang tahunnya ke-21 pada 2013 lalu dari sang ayah, Billy Ray.