Brilio.net - Kamu pasti nggak lupa dengan dua sosok Sinta dan Jojo kan? Ya, dua wanita cantik ini sempat viral melalui sebuah video di YouTube pada 2010 silam. Dalam video tersebut, keduanya tampak bernyanyi secara lipsync menggunakan lagu berjudul Keong Racun. Tak disangka, video yang mereka unggah ke YouTube viral.

Berkat video tersebut, keduanya kerap diundang di berbagai acara televisi. Keduanya akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment. Meski sudah memiliki popularitas, keduanya justru memilih mundur dari hiburan. Sejak saat itu, keduanya sudah tak pernah muncul di layar televisi.

Mundur dari dunia hiburan, Sinta dan Jojo kini fokus mengurus keluarga serta menekuni karier masing-masing. Setelah 13 tahun berpisah, akhirnya dua sahabat itu kembali bertemu. Pertemuan tersebut menjadi ajang reuni bagi Sinta dan Jojo. Berbeda dari dulu saat viral, penampilan Sinta dan Jojo kini banyak berubah.

Penampilannya kini terlihat bikin pangling. Penasaran bagaimana momen pertemuan mereka? Yuk, intip sembilan momen haru reuni Sinta dan Jojo keong racun, dirangkum brilio.net dari Instagram @sisisinta dan Instagram/@jojoevitae pada Selasa (24/1).