Brilio.net - Tak jarang pernikahan di kalangan seleb dipenuhi oleh kabar perceraian. Bahkan, ada yang belum sampai satu tahun menikah tetapi sudah memutuskan untuk bercerai.

Namun tidak semua pernikahan seleb hanya bertahan seumur jagung, ada beberapa pasangan seleb yang mampu bertahan hingga belasan tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Seperti halnya pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Pasangan seleb yang satu ini tengah berbahagia, pasalnya tepat hari ini (5/2) mereka merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang sudah memasuki tahun ke-13.

Untuk merayakan perjalanan kisah cintanya ini, Arie Untung memposting sebuah foto di balik layar sesi pemotretan ia dan istrinya. Tidak lupa Arie membubuhi postingan itu dengan caption yang berisi harapan serta doa untuk pernikahan dan keluarganya.

Diketahui pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini menikah pada tanggal 5 Februari 2005 silam. Dari pernikahannya ini mereka telah dikaruniai 3 orang anak yang masing-masing berumur 13 tahun, 10 tahun dan 2 tahun.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fenitarie dan @ariekuntung, Senin (5/2),berikut 7 bukti Arie Untung dan Fenita bukanlah pasangan yang hanya kompak tetapi juga romantis.

1. Pasangan ini emang dikenal sebagai pasangan yang kompak, tapi nggak cuma kompak mereka juga ternyata pasangan yang romantis. Terbukti dari caption Arie Untung di hari anniversary ini.

2. Ternyata Fenita menikah muda lho, dia menikah dengan Arie Untung ketika umurnya baru 18 tahun.

7 bukti Arie Untung dan Fenita © 2018 Instagram

 

3. Meski menikah muda dan memiliki jarak usia yang jauh, pasangan ini tetep romantis kayak gini.

7 bukti Arie Untung dan Fenita © 2018 Instagram

 

4. Dulu waktu Fenita belum memakai hijab nih, so sweet gitu ya saling pandang-pandangan.

7 bukti Arie Untung dan Fenita © 2018 Instagram

 

5. Dibalik tingkah lakunya yang kocak, Arie Untung ternyata sosok pasangan yang romantis banget.

6. Fenita sama Arie kayak orang pacaran ya, mesra banget deh..

7 bukti Arie Untung dan Fenita © 2018 Instagram

 

7. Langgeng terus sampai maut memisahkan ya..

7 bukti Arie Untung dan Fenita © 2018 Instagram