Brilio.net - Pada 2007 silam, panggung hiburan Tanah Air diramaikan dengan berbagai macam sinetron. Salah satunya berjudul Cinta Bunga. Jalan cerita yang menarik dan dibumbui dengan kisah percintaan ala anak muda, membuat Cinta Bunga menjadi tontonan yang paling ditunggu setiap harinya.

Sinetron yang bertahan hingga dua musim itu mengisahkan tentang kisah perjuangan Bunga sebagai gadis desa dan tulang punggung keluarga yang harus melalui banyak rintangan. Kisahnya semakin menarik kala Bunga bertemu dengan Reno, pria tampan yang diam-diam jatuh hati dengan Bunga.

Kendati kisah asmara mereka tak berjalan mulus, nyatanya kekuatan cinta yang tak terpisahkan membuat kedua pasangan ini melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Setelah 13 tahun berlalu sejak awal penayangannya, tentu banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka pun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Kamu pasti penasaran dan ingin bernostalgia sejenak dengan pemeran sinetron Cinta Bunga, kan?

Nah, berikut potret terbaru para pemain sinetron Cinta Bunga seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/9).


1. Artis cantik, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Bunga tokoh utama dalam sinetron tersebut. Kini, Bella makin sukses dengan bisnis yang tengah ia tekuni.

foto: Instagram/@laudyacynthiabella



2. Berperan sebagai Reno, Chicco Jerikho kini disibukkan dengan berakting sekaligus menjadi produser di film layar lebar. Salah satu film yang diproduseri yakni Filosofi Kopi.

foto: Instagram/@chicco.jerikho



3. Tak berbeda jauh dengan Chicco, Oka Antara yang berperan sebagai Arman ini juga tengah disibukkan dengan perannya di berbagai film. Terbaru film berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

foto: Instagram/@oks_antara



4. Kendati sudah memiliki 4 orang anak, Celine Evangelista yang berperan sebagai Mona masih tetap cantik dan awet muda.

foto: Instagram/@celine_evangelista



5. Kebahagiaan tengah dirasakan tokoh Arini yang diperankan oleh Cut Meyriska. Istri dari Roger Danuarta ini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai ibu.

foto: Instagram/@cutratumeyriska



2 dari 2 halaman


6. Nessa Sadin sebagai Ratih kini sudah jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, tak banyak yang berubah dari parasnya. Ia tetap cantik di usianya yang memasuki kepala empat.

foto: Instagram/@nessa.sadin



7. Dulunya dikenal tomboi, pemeran Siska ini kini makin memesona penampilan baru. Zhi Alatas memutuskan untuk berhijab dan mengubah penampilannya lebih feminin.

foto: Instagram/@zhialatas



8. Berperan sebagai Alex, Lian Firman tak banyak mengalami perubahan. Parasnya ayah dua anak ini tetap menawan. Bersamaan dengan itu, kariernya di dunia hiburan pun seakan tak pernah redup.

foto: Instagram/@lianfirman



9. Perubahan terlihat dari tokoh Nina yang diperankan Cinta Penelope. Kini, ia telah berhijrah dengan mengenakan hijab. Tak hanya itu, Cinta Penelope juga telah menikah dengan Taha Gokhan Arikan, pria asal Turki.

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope



10. Metha Yunatria pemeran Wilda kini sibuk jalani perannya sebagai ibu untuk sang buah hati. Ia pun sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ibu dua anak ini kerap membagikan aktivitasnya di Instagram. Paras cantiknya pun tak berubah.

foto: Instagram/@methayuna