Brilio.net - Siapa tak kenal dengan artis cantik Sophia Latjuba? Ia adalah artis dan model populer yang namanya sudah bersinar sejak lama. Salah satu yang menarik perhatian dari Sophia Latjuba adalah paras cantik dengan wajah blasteran. Penampilan dan kecantikan artis keturunan Jerman-Bugis ini sepertinya tak pernah lepas dari perhatian.

Meski kini usianya sudah menginjak 51 tahun, namun kecantikannya tetap sama dan awet muda. Tak hanya itu, tubuhnya pun terlihat ideal dan kencang karena pola makan serta olahraga yang rutin dilakukannya.

Terlebih, beberapa waktu lalu Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto lawas yang memperlihatkan dirinya sedang memangku sang putri Eva Celia pada 1996. Foto lawas yang diabadikan oleh Ahmad Dhani tersebut sontak berhasil membuat warganet terheran-heran karena baik dulu maupun sekarang dirinya tetap cantik dan awet muda. Bahkan ada salah seorang warganet yang mengatakan bahwa awet mudanya seperti memakai formalin.

"Cantiknya awet bngt kek pake formalin," tulis @nuke_k.

"Wow ! Cantiknya gak luntur," puji @ladyselma25.

"Suka nyemil formalin nih tante, sumpah deh awet bgt cantiknya," ujar @ulfah.chr.

Lalu bagaimana potret masa muda Sophia Latjuba ya? Berikut kumpulan potretnya dikutip brilio.net dari Instagram @sophia_latjuba88, Senin (25/4).