Brilio.net - Dapur menjadi bagian yang nggak kalah penting dari sebuah hunian. Nggak sekadar untuk memasak saja, dapur juga sekaligus jadi ruang makan dan tempat ngobrol santai bagi keluarga sembari menikmati hidangan yang lezat.

Demi memberikan kenyamanan, dapur biasanya didesain dengan konsep yang mengikuti karakter penghuninya. Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi cantik, Nindy Ayunda. Kegemarannya dalam memasak membuat ibu dua anak ini mendesain dapur di rumahnya dengan fasilitas yang lengkap.

Tak hanya itu, ia juga memanfaatkan berbagai sudut dapurnya dengan menaruh peralatan memasak. Tentu hal ini membuat dapur Nindy begitu rapi. Mengusung konsep American Classic Luxury, dapurnya juga terlihat begitu elegan dengan dinding berlapis marmer.

Penasaran kan? Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Nindy Ayunda pada Sabtu (24/10), berikut potret desain dapur Nindy Ayunda yang mewah dan elegan abis.


1. Selama ini, Nindy dikenal sebagai seleb yang memiliki kegemaran memasak. Demi memberikan kenyamanan saat memasak, ia pun begitu memperhatikan desain dapurnya.



2. Menurut penyanyi cantik berdarah Padang ini, dapurnya di desain dengan gaya American Classic Luxury.



3. Dapur Nindy juga begitu lengkap. Di salah satu sudutnya terdapat lemari terbuka yang diisi beragam camilan, sereal, dan roti untuk keluarganya.

Loading...



4. Terlihat dapurnya didominasi warna hitam dan putih. Selain itu kitchen set-nya juga dilapisi oleh marmer.



5. Dapur yang didesain sedemikian rupa, membuat Nindy betah untuk berlama-lama memasak di dapur.



6. Penampakan dapur Nindy pun begitu rapi dan bersih.




2 dari 2 halaman



7. Kitchen set di dapur Nindy juga sangat memanjakan mata. Lemari di bagian atas sebagian besar menyimpan koleksi gelas.



8. Mulai dari gelas untuk minum sehari-hari, hingga gelas koleksi Nindy yang dibelinya dari berbagai negara saat berlibur.



9. Beberapa set piring cantik juga terpajang rapi di sana. Menurut Nindy, ia sudah suka mengoleksi piring sejak belum nikah.



10. Sementara deretan lemari di bawah untuk menyimpan kecap dan saos.



11. Ada juga laci yang jauh lebih besar dan tinggi di sebelah kulkas untuk menyimpan berbagai bumbu dan bahan makanan.



12. Laci-laci tersebut didesain oleh Nindy agar dapurnya terlihat rapi.



13. Dapur ini makin mewah dengan kehadiran bar besar berbahan marmer untuk menyiapkan dan menata masakannya.






RECOMMENDED BY EDITOR