Brilio.net - Walaupun manusia tergolong makhluk hidup yang unik karena setiap orang memiliki wajah yang berbeda, tetapi terkadang ada seseorang yang memiliki wajah mirip dengan kita. Cukup banyak momen ketika seleb menyadari bahwa ada seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengannya.

Kemiripan tersebut yang akhirnya menimbulkan rasa penasaran para seleb dan biasanya mereka akan mengajak si kembaran untuk bertemu secara langsung. Baru-baru ini, musisi Anji juga mendapatkan banyak pesan melalui media sosial yang mengatakan bahwa dirinya memiliki kembaran.

Setelah melihatnya, Anji pun berniat untuk menemui sosok kembarannya secara langsung di Yogyakarta. Selain Anji, terdapat beberapa selebritas yang juga pernah viral ketika bertemu dengan kembarannya. Berikut 13 momen seleb ketemu kembaran yang dikutip oleh brilio.net dari berbagai sumber pada, Senin (3/10).

1. Penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Shiha yang merupakan kontestan D'academy asal Malaysia.

momen seleb ketemu kembaran © berbagai sumber

foto: Twitter/@Indosiar