Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/lea)

07 Januari 2019 21:05

13 Momen Prilly bareng anak kecil & bayi, udah cocok jadi ibu?

Prilly kerap membagikan momen bahagianya bersama dengan anak kecil. .

13 Momen Prilly bareng anak kecil & bayi, udah cocok jadi ibu?

View Image



Brilio.net - Menjadi seorang ibu dengan kehadiran anak-anak kecil yang lucu di sekelilingnya tentu menjadi harapan banyak wanita dewasa. Meski profesi seorang ibu tidak lah mudah, namun nyatanya banyak wanita tidak kapok berurusan dengan ramainya dan aktifnya anak kecil.

Kehadiran anak kecil di tengah-tengah aktivitas seolah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk sebagian wanita dewasa, tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Perempuan yang kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya Matt & Mou itu rupanya sangat suka anak kecil.

Terlihat dari postingan di akun Instagramnya, Prilly kerap membagikan momen bahagianya bersama anak kecil, baik anak kecil di lingkungan syuting maupun di luar itu. Tak hanya anak kecil yang berusia TK atau SD aja, rupanya perempuan 22 tahun itu juga menyukai sosok bayi yang ada di sekelilingnya.

Momen Prilly bersama anak-anak maupun bayi pun diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Seperti apa saja momennya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin (7/1).

1. Dipeluk sama cowok-cowok ganteng, siapa yang nolak?

Loading...

prilly bareng anak kecil instagram

2. Kalau lihat foto ini, udah kayak ibu sama anak ya?

prilly bareng anak kecil instagram

3. Prilly paling cantik sendiri di antara cogan-cogan ini.

prilly bareng anak kecil instagram

4. Rebutan dicium sama anak-anak, Prilly kelihatan happy banget.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Rebutan cium hahaha! Gemash sekaliii sihhh! Manjanya mereka emang sama kaya “mereka” ya ka? Bedanya mereka gak bisa nyium ajaaa haha @risa_saraswati Udah siap melihat kita di DANUR2:Maddah? Disini masih lucu tapi awas aja kalo di filmnya tutup mata 28 MARET 2018! Ticket presale hari pertama udah bisa di beli di bioskop yaaa! @danurmovie @awisuryadi #DANUR2 #Maddah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

5. Prilly kelihatan deket banget kan sama anak-anak?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

The sweetest things! They said they wanna marry me one day. They don’t care that im older haha! @jj_rossi_ @kevinbzezovskitaroreh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

6. Wajah Prilly happy banget waktu dilamar sama cowok ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

i am engaged and someone is not happy! Hahaha! What a cute kiddo! @kevinbzezovskitaroreh @jj_rossi_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

7. Lagi-lagi dicium sama cowok-cowok ganteng.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

These kids won’t let me go...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

8. Prilly gendong anak siapa nih?

prilly bareng anak kecil instagram

9. Lagi jadi ibu beranak tiga ini ceritanya.

prilly bareng anak kecil instagram

10. Udah luwes belum gaya Prilly gendong bayi?

prilly bareng anak kecil instagram

11. Keceriaan Prilly di antara tiga anak.

prilly bareng anak kecil instagram

12. Si mungil bernama Shakira lagi dipangku Prilly.

prilly bareng anak kecil instagram

13. "Peringatan untuk para ibu-ibu kalo ke undangan bawa bayi jauhkan dari jangkauan Prilly, kalo engga di ambil alih," tulis Prilly pada keterangan foto ini.

prilly bareng anak kecil instagram

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Prilly Latuconsina Gaya Selebriti Selebriti Kehidupan selebriti Anak Kecil Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE