Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga aktris cantik, Indah Permatasari. Sinta Mutiara, adik Indah belum lama ini menggelar acara pernikahan dengan pria pilihannya bernama Aslan Andy di Makassar.

Tak mau melewatkan momen bahagia sang adik, ibu satu anak ini pun terbang dari Jakarta ke Makassar. Namun sayangnya, Indah pergi sendirian ke acara akad nikah adiknya itu. Ia tidak ditemani sang suami, Arie Kriting maupun buah hatinya.

Lewat video yang diunggah di YouTube, Indah membagikan perjalanan dan momen pernikahan adiknya tersebut. Satu hal yang mencuri perhatian adalah thumbnail yang dituliskan di unggahannya tersebut. Ia membuat thumbnail "Alhamdulillah Nikahannya Direstui," tulis Indah mengutip dari YouTubenya.

Tulisan pada thumbnail tersebut sukses menuai rasa sedih lantaran pernikahan Indah dan Arie Kriting tidak mendapat restu dari ibundanya. Bahkan sampai sekarang ibu Indah masih belum menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Tanpa ditemani Arie Kriting, berikut sederet momen Indah Permatasari hadiri pernikahan sang adik, seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Indah Permatasari, Jumat (24/2).