Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris senior, Kiki Fatmala. Nggak banyak yang tahu, bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini tengah berjuang melawan penyakit kanker. Lewat laman Instagram-nya, Kiki mengungkapkan sempat didiagnosis kanker paru-paru stadium IV pada 21 November 2021 lalu.

"9 November 2021 hari dimana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita Kanker Paru-Paru Stadium IV. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan pernah sama dan bahwa Hidup Terbagi menjadi 2 bagian : Sebelum dan Setelah ini," tulis Kiki Fatmala.

Dalam perjalanan menyembuhkan kanker paru-paru, Kiki harus berjuang menjalani berbagai rangkaian pengobatan, termasuk kemoterapi. Lima bulan usai jalani kemoterapi, aktris 52 tahun ini pun baru mengumumkan ke publik penyakitnya. Selama proses pengobatan, ia bersyukur akhirnya dinyatakan bebas dari penyakit ganas tersebut.

Yuk intip rangkuman brilio.net dari Instagram @qq_fatmala pada Jumat (22/4), perjuangan Kiki Fatmala lawan kanker stadium 4.

1. Lama tak terlihat di layar kaca, Kiki Fatmala mengungkapkan jika ia didiagnosis kanker paru-paru stadium akhir, pada 21 November 2021 lalu.

perjuangan kiki fatmala lawan kanker stadium 4 © instagram

 

foto: Instagram/@qq_fatmala