Brilio.net - Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi akibat kasus korupsi, akhirnya Angelina Sondakh bisa kembali menghirup udara bebas di tahun 2022 ini. Wanita yang akrab disapa Angie ini bahkan mendapat banyak undangan untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara TV hingga YouTube para artis untuk menceritakan pengalaman hidupnya.

Selain itu, ia pun bisa kembali melakukan kegiatan yang selama beberapa tahun belakangan tak bisa dilakukannya, yaitu pulang kampung. Dalam unggahannya di Instagram, Angelina Sondakh mengaku sudah 12 tahun tidak pulang ke kampung halamannya di Manado.

Ia mengakui ada perbedaan setelah sekian lama tidak melakukan perjalanan jauh. Meski demikian, ibunda Keanu Massaid itu mengatakan bahwa selalu ada perasaan yang sama ketika ia hendak pulang ke Manado.

Angelina Sondakh begitu bahagia dan antusias akhirnya bisa mudik. Ia tampak bernostalgia di kampung halamannya. Nah, seperti apa momen Angelina Sondakh ke Manado setelah 12 tahun tidak pulang kampung? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @angelinasondakh09, Kamis (29/9).