Brilio.net - Kalau kamu pecinta sinetron Indonesia, tentunya nggak asing dengan judul sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sinetron yang pernah tayang tahun 2007 ini memang banyak ditonton dan populer di kalangan anak-anak. Selain menarik karena karakter tokohnya berbeda-beda, sinetron ini juga mengandung fantasi yang ringan.

Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib menceritakan kehidupan Eneng yang memiliki karakter baik hati, suka menolong, dan rajin. Setelah menolong seorang pemulung dia diberikan kaos kaki ajaib yang ternyata dapat mengeluarkan banyak benda ajaib. Kaos kaki itu selalu membantu Eneng yang sering dijahilin oleh Cecep dan teman-temannya.

Setelah 12 tahun berlalu, sinetron yang dibintangi oleh tokoh-tokoh bertalenta seperti Jessica Anastasya, Umay Shahab, Febby Rastanty, dan Risfi Syahputra masih selalu diingat. Kini mereka telah bertransformasi menjadi sosok dewasa yang cantik dan ganteng.

Yuk simak kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (5/9).

1. Jessica Anastasya.

Loading...

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@jessicaanastasya20

Dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, kala itu gadis cantik ini masih berusia 10 tahun. Ia memerankan tokoh utama Eneng yang dikenal baik hati dan kalem. Meski kini lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Jessica telah merampungkan kuliahnya dan lulus sebagai sarjana ekonomi di Universitas Indonesia.

2. Umay Shahab.

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@umayshahab

Pastinya tak lupa dengan aksi lucu Bobby yang merupakan salah satu anggota geng Cecep. Bobby diperankan oleh Ummay. Kala itu Umay terlihat sangat menggemaskan karena umurnya yang masih sangat belia, yaitu 6 tahun.

Kini ia berusia 18 tahun dan masih terus mengembangkan kemampuan akting di beberapa sinetron. Ia juga mencoba mengembangkan kariernya di bidang tarik suara hingga layar lebar.

3. Febby Rastanty.

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty

Dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Febby Rastanty berperan sebagai Fahri. Ia berperan sebagai teman Eneng yang bergaya tomboi dan identik dengan topi. Di antara pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Febby termasuk pemain sinetron yang paling populer dan eksis.

Febby pernah bergabung dalam grup vokal Blink. Selain itu, Febby juga telah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada Februari 2018. Kini Febby pun tampil menghiasi layar kaca berperan di sinetron terbarunya bersama Varrel Bramasta.  

4. Ezhar Maliky.

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@ezhrmlky

Selain Fahri, sosok yang juga cukup dikenal adalah Cecep alias Cepi yang diperankan oleh Ezar Maliki. Ia menjadi tokoh yang sering jahil dan suka gangguin Eneng.

Kabar terbarunya, Ezhar nggak terlihat lagi di acara televisi maupun sinetron, namun terakhir terlihat di acara Family 100. Diketahui dari akun Instagram-nya, ia kerap menggunggah aktivitas jalan-jalanya.

5. Risfi Syahputra.

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@risfisyahputra

Risfi berperan sebagai Somat yang kerap mengenakan baju koko dan peci. Ia dikenal sebagai sosok yang alim dan polos. Saat ini penampilannya berbeda jauh dengan karakter Somat.

Risfi tumbuh menjadi remaja yang berambut gondrong dan memelihara kumisnya. Kini Risfi juga disibukkan dengan aktivitas baru di bidang video dan fotografi.

6. Rizky Mocil.

12 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 6 pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Instagram

foto: Instagram/@rizkymocil

Siapa yang tak kenal Bang Kribo atau Bang Duleh Abdulleh Bin Ajaib? Ia  menjadi salah satu tokoh pelengkap dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Ia kerap menjadi penasihat untuk Eneng dan kawan-kawannya.

Ditahun 2014, ia melangsungkan pernikahan. Kini ia telah menjadi seorang orangtua. Hingga saat ini Rizky Mocil masih aktif berkarya dalam dunia peran. Penampilannya pun berubah, Rizky Mocil telah mencukur rambutnya dan mewarnainya dengan warna blonde.

RECOMMENDED BY EDITOR