Brilio.net - Masih ingat dengan film Twilight? Film Hollywood ini bergenre fantasy dengan kisah yang menarik sekaligus menguras emosi. Berpusat pada kisah Bella Swan, gadis biasa yang menaruh hati pada sosok pria berkulit pucat bernama Edward Cullen.

Hal mengejutkan yang ia ketahui selanjutnya adalah fakta Edward Cullen merupakan seorang vampir. Tak hanya itu, ada sosok lain yang juga menyukai Bella, yakni Jacob Black. Pria yang memiliki usia jauh lebih muda darinya namun merupakan manusia serigala.

Film Twilight ini bahkan memiliki beberapa sekuel yang tetap sukses meraih jutaan penonton. Mulai dari "The Twilight Saga' Eclipse", "The Twilight Saga New Moon", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I", dan "The Twilight Breaking Dawn Part II".

Selain kisahnya yang menarik, kesuksesan film ini juga tak bisa dilepaskan dari peran aktor dan aktrisnya. Sebagian besar dari mereka masih terus eksis di dunia hiburan dan ada pula yang memilih hiatus.

Belum lama ini, pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson juga kembali menjadi sorotan. Selain karena proyek terbarunya, Robert Pattinson dikabarkan terinfeksi Covid-19 usai menjalankan syuting film "The Batman".

Loading...

Sebagaimana dilansir brilio.net dari liputan6.com, bahwa pihak studio Warner Bros membenarkan bahwa ada satu anggota yang positif Covid-19 .

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif untuk Covid-19 dan diisolasi menurut protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," ungkap Warner Bros.

Namun pihak Robert Pattinson belum memberikan keterangan maupun tanggapan.

Lebih lanjut, berikut kabar terbaru tujuh pemain film Twilight seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/9).

1. Terus eksis di dunia hiburan, Kristen Stewart memilih untuk tidak menggunakan Instagram hingga kini. Terakhir, ia muncul dalam film "Underwater" yang tayang pada Januari 2020 lalu. Kristen Stewart tampil boyish lengkap dengan rambut plontos.

foto: imdb.com

2. Robert Pattinson pemeran Edward Cullen terpilih menjadi tokoh utama Bruce Wayne dalam film "The Batman" yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Namun 3 hari setelah kembali syuting film ini di Inggris, Robert dikabarkan terinfeksi virus Covid-19. Meski kabar ini sudah dibenarkan pihak studio, pihak Robert Pattinson belum memberikan tanggapan maupun pernyataan resminya.

foto: imdb.com

3. Taylor Lautner pemeran Jacob Black pernah menjadi aktor termahal Hollywood usai membintangi film Twilight. Namun sejak tahun 2016 lalu, Taylor Lautner memilih hiatus dari dunia hiburan dan tak membintangi film maupun serial terbaru.

foto: imdb.com; Instagram/@taylorlautner

4. Ashley Greene pemeran Alice Cullen tampil menawan dengan rambut cokelatnya. Tahun 2019 lalu, ia muncul dalam web series "Step Up High Water". Ia juga kerap membagikan aktivitas terkini di laman Instagram.

foto: imdb.com; Instagram/@ashleygreene

2 dari 2 halaman

5. Tokoh Charlie, kepala keluarga Cullen diperankan oleh aktor Peter Facinelli. Pada Mei 2020 lalu, ia tampil dalam film "The Vanishing".

foto: imdb.com; Instagram/@paterfacinelli

6. Billy Burke pemeran ayah Bella juga masih aktif sebagai aktor. Ia membintangi film "Breaking In" yang tayang pada tahun 2018 lalu.

foto: imdb.com; YouTube/The Movie Times

7. Mackenzie Foy pemeran Renesmee Cullen, anak dari Bella Swan dan Edward Cullen kini sudah beranjak dewasa lho. Tahun 2018 lalu, Mackenzie Foy menjadi pemeran utama di film produksi Disney yakni "The Nutcracker and the Four Realms".

foto: imdb.com; Instagram/@mackenziefoy

RECOMMENDED BY EDITOR