Brilio.net - Film horor jadi salah satu tontonan yang hingga kini digemari masyarakat. Dengan cerita menarik dan efek menegangkan, tak jarang film horor kerap menguji adrenalin para penontonnya.

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap film horor, banyak rumah produksi yang merilis film horor. Salah satunya adalah film yang diproduksi Moviesta Pictures dan Monty Tiwa tahun 2009 berjudul Keramat.

Film tersebut dikemas dalam sebuah film dokumenter yang bercerita tentang beberapa crew film mengalami gangguan makhluk aneh di Yogyakarta. Film tersebut pun dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas, seperti Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, dan Brama Sutasara.

Kini 12 tahun berlalu, film tersebut pun kini kembali ramai diperbincangkan setelah tayang di Netflix. Banyak warganet yang kembali menonton film tersebut dan masih merasa takut dengan setiap adegan di film tersebut.

Belum lama ini, sang sutradara Monty Tiwa pun mengunggah sebuah poster di laman Instagramnya yang bertuliskan “Keramat 2”. Banyak warganet yang menyebut film tersebut akan dibuat sekuelnya.

Namun hingga saat ini, Monty belum memberi komentar apapun terkait kabar tersebut. Sebab ia masih fokus menggarap film pendek terbarunya My Lecture My Husband Season 2.

Kali ini brilio.net akan merangkum potret potret terbaru pemain film Keramat. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/12).

1. Dalam film ini, Sadha berperan asisten sutradara. Saat ini ia sudah jarang muncul di layar kaca, ia lebih memilih untuk menjadi karyawan kantoran. Melalui unggahannya di media sosial, Sadha kerap membagikan kegiatan menjadi seorang ayah.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@sadhatriuudha

2. Migi Parahita juga sudah tidak pernah muncul di layar kaca. Kini ia memilih untuk fokus mengurus anak dan menjalani beberapa bisnis.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@migiparahita

3. Miea salah satu pemain Keramat yang masih wara wiri di layar kaca hingga saat ini. Bukan sebagai aktris, kini ia memilih untuk terjun sebagai presenter dan juga penyiar radio.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@mieakusuma

4. Di film Keramat, Diaz yang memerankan dirinya sendiri ceritanya menjadi seorang aktor. Ia pun mengalami banyak gangguan mistis di film itu. Setelah 12 tahun berlalu, Diaz Ardiawan masih aktif di dunia hiburan. Selain bermain di sinetron, Diaz juga disibukkan dengan hobinya berpetualang dengan menikmati keindahan alam Indonesia.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@diazardiawan

5. Brama Sutasara juga sudah lama tak muncul di layar kaca. Kini ia sibuk menjadi pegawai kantoran dan juga menjalani beberapa bisnis.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@bramasutasara

6. Dimas Projosujadi kini memilih terjun ke dunia balik layar sebagai seorang produser. Sudah banyak film yang ia produseri seperti Test Pack, I You & KUA, Shy Shy Cat, dan masih banyak lagi.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@imankrocks

7. Selain sibuk sebagai presenter program acara, kini Poppy Sovia juga menekuni hobinya sebagai anak motor trail. Wanita tomboi itu kerap membagikan potret dirinya saat beraksi di atas kuda besinya itu dengan jalur yang ekstrem.

Potret terbaru pemain Keramat Instagram

foto: Instagram/@popsovia