Brilio.net - Berkecimpung di industri yang sama, membuat para selebriti banyak menjalin persahabatan. Hubungan erat yang terjalin di antara mereka bukan hanya karena pekerjaan yang sama, tapi juga tempat tinggal.

Nggak banyak yang tahu, kalau ternyata deretan seleb ini bertetangga. Tinggal di lingkungan yang sama dengan jarak rumah dekat, para seleb pun dikenal akrab banget.

Beberapa dari mereka bahkan kerap memperlihatkan kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. Saking dekatnya, tak sedikit juga yang kerap mengunjungi rumah satu sama lain.

Penasaran siapa saja seleb yang ternyata rumahnya tetanggaan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/1), berikut 12 seleb yang hidup bertetangga dengan beberapa seleb lainnya.


1. Nggak cuma sahabatan, Raffi Ahmad dan Gading Marten juga merupakan tetangga. Keduanya bahkan kerap membagikan momen saat mengunjungi rumah satu sama lain.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@gadiiing



2. Dalam salah satu video di channel YouTube-nya, Raditya Dika pernah mengungkapkan kalau ia ternyata tetanggaan dengan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza & @zaskiadyamecca



3. Sama tinggal di kawasan Jeruk Purut, Desta dan Najwa Shihab ternyata hidup bertetangga. Hal tersebut pernah diungkapkan keduanya dalam sebuah acara.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@desta80s & @najwashihab



4. Tinggal di komplek yang sama dan jarak rumah dekat, Bedu dan Tya Ariestya punya hubungan yang dekat abis.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@beddu17 & @tya_ariestya



5. Sebagai tetangga dekat, Andien dan Atiqah Hasiholan kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan kerap mengunjungi rumah satu sama lain bareng sang anak.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah & @atiqahhasiholan



6. Nggak cuma tinggal di kompleks yang sama, rumah Arie Kriting dan pasangan Arya Saloka dan Putri Anne ternyata sebelahan. Nggak heran deh, kalau mereka akrab abis.

Seleb ternyata tetanggaan © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka & @arie_kriting