Brilio.net - Menjadi selebriti selalu identik dengan kehidupan yang mewah. Dengan harta yang mereka miliki, mereka mampu mewujudkan segala impian mereka termasuk memiliki sebuah hunian mewah yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Mendapat penghasilan ratusan bahkan milyaran rupiah per bulan, tak heran jika sederet artis melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas bak hotel berbintang. Memiliki rumah lebih dari satu lantai, membuat para artis melengkapi rumah mereka dengan fasilitas lift.

Adanya lift di rumah mereka tentu akan memudahkan keluarga berpindah dari lantai satu ke lantai lainnya tanpa merasa capek. Seperti rumah baru milik Celine Evangelista. Tepat pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Celine mengundang teman-temannya untuk datang sekaligus memperlihatkan penampakan rumah barunya. Dalam rumah tersebut, Celine memiliki berbagai fasilitas mewah dari kolam renang hingga lift.

Selain Celine, masih banyak sederet artis yang juga melengkapi rumahnya dengan lift lho! Penasaran siapa saja? Berikut 12 seleb punya rumah dengan fasilitas lift, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/4).

1. Celine Evangelista.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Celine Evangelista

Rumah baru Celine Evangelista berkonsep modern dengan ruangan yang didominasi warna putih. Memiliki rumah tingkat, rumah Celine dilengkapi dengan tangga dan lift yang menghubungkan lantai satu ke lantai lainnya dengan mudah.

2. Nindy Ayunda.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Nindy Ayunda memiliki rumah dengan gaya American Classic yang dilengkapi sebuah lift untuk menghubungkan antara lantai satu dengan lantai lain di atasnya.

3. Denny Cagur.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Shanty Denny

Denny Cagur adalah seorang komedian sekaligus presenter yang sukses di Tanah Air. Kesuksesannya membuahkan sebuah hasil yang bisa dilihat dari sebuah hunian mewah yang ia tempati bersama keluarganya saat ini. Memiliki rumah dengan tiga lantai, Denny melengkapi rumahnya dengan fasilitas lift yang bisa digunakan anggota keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumahnya.

4. Momo Geisha.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Momo YouTube Channel

Selepas menikah, Momo tak lagi tinggal di Jakarta. Momo memilih mengikuti sang suami untuk tinggal di Malang. Di Malang, Momo tinggal di rumah mewah yang memiliki fasilitas bak hotel bintang lima seperti salon pribadi, galeri, hingga lift.

5. Sandra Dewi.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Dipersunting seorang pengusaha kaya, Harvey Moeis membuat kehidupan Sandra Dewi dikelilingi dengan kemewahan. Lewat Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret yang memperlihatkan beberapa sudut ruangannya super cozy di rumahnya. Rumah yang terdiri dari empat lantai tersebut juga terlihat asri dengan dikelilingi banyak pepohonan dan dilengkapi fasilitas lift.

6. Nikita Mirzani.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Rumah Nikita Mirzani dilengkapi beberapa fasilitas, seperti kolam renang, ruang karaoke, salon, ruang gym pribadi, dan lift. Tak heran jika rumah Nikita Mirzani ini ditaksir senilai Rp 10 miliar.

7. Rieta Amilia.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Rieta Amilia merupakan ibunda dari Nagita Slavina. Mertua Raffi Ahmad ini sudah meniti karier sebagai seorang artis sejak muda. Selain itu, Rieta Amilia juga menjadi pebisnis yang sukses. Tak heran jika ia memiliki hunian yang nyaman dan mewah. Untuk memudahkannya menuju lantai atas, rumah Rieta dilengkapi fasilitas tangga dan lift yang bersebelahan.

8. Cut Meyriska.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ITIKK Family

Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja merenovasi rumah mereka. Rumah mereka memiliki luas tanah sekitar 300 meter persegi. Rumah bertingkat empat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang 'wah'. Seperti lift, rooftop, hingga kolam renang.

9. Raffi Ahmad.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Saat ini Raffi Ahmad sedang merenovasi sekaligus membangun rumah baru yang sesuai dengan impiannya. Rumah barunya ini digadang-gadang akan menjadi hunian super mewah bahkan lebih mewah dari rumahnya yang sebelumnya di Andara.

Pembangunan rumah barunya saat ini sudah memasuki lantai tiga. Di rumah tersebut Raffi berencana untuk membuat basement yang akan menjadi rumah untuk koleksi mobil mewahnya. Tak tanggung-tanggung, Raffi juga melengkapi lift untuk mobil yang saat ini sedang proses finishing.

10. Faradina Tika.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Jempolan

Faradina Tika pemeran Mimin di sinetron Tukang Ojek Pangkalan rupanya juga memiliki hunian yang mewah. Pintu rumah Faradina terbuat dari bahan serba kaca. Di dalamnya ada sejumlah fasilitas seperti dalam ruang tamu ada perlengkapan DJ seperti mixer yang telah tertancap dengan kabel siap pakai dan juga lift pribadi.

11. Awkarin.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Young Lex

Selebgram Awkarin ternyata memiliki hunian super mewah, di mana hunian tersebut dijadikan tempat tinggal sekaligus kantor produksinya. Kawasan rumah Awkarin memiliki penjagaan yang ketat. Untuk menuju ruangannya, Awkarin dan tamu yang berkunjung ke rumahnya harus naik lift terlebih dahulu.

12. Dewi Perssik.

fasilitas lift di rumah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Dewi Perssik Real Official

Dewi Perssik memiliki di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rumah yang ia huni tersebut terlihat besar dan memiliki tiga lantai. Untuk menghubungkan lantai satu dengan lantai lainnya, rumah tersebut dilengkapi fasilitas lift dan tangga.