Brilio.net - Banyak yang menyebut jika artis Tyas Mirasih merupakan salah satu artis cantik nan seksi dengan pesona yang tak pernah luntur. Nggak heran jika dia juga dicap kerap berganti pasangan. Sebut saja Lembu, Tria The Changcuters, Bams Samsons, Raffi Ahmad, hingga Keith Foo. Ternyata sebagian mantannya merupakan personel band.

Saat ini ia pun tengah menjalin asmara dengan personel band. Jalinan asmaranya dengan seorang drummer Raiden Soedjono pun telah di jalani sejak 2015 dan masih langgeng hingga saat ini. Tyas dan Raiden pun kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram.

Gimana sih gaya mereka pacaran? Yuk intip kemesraan mereka lewat 12 foto yang dilansir brilio.net dari Instagram Tyas Mirasih, Rabu (4/1).

1. Kenalin nih, Raiden Soedjono.

Loading...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

2. Meski pasang muka jelek, tetap saja ganteng dan cantik.

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

3. Nggak melulu pencitraan, mereka juga mengunggah foto narsis di media sosial mereka lho!

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

4. Hubungan dengan Raiden sangat jauh dari gosip. Beda sama hubungan Tyas Mirasih dengan pacar sebelumnya yang banyak drama.

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

5. Raiden kelihatan sayang banget sama Tyas ya...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

6. Olahraga bersama nih...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

7. Keren...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

8. Hmm...bikin iri nih...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

9. Kecup kening.

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

10. Walaupun banyak gosip miring yang mendera Tyas, tetap saja nggak melunturkan cinta Raiden.

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

11. Mesra banget....

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

12. Langeng deh sampai menikah...

Tyas Mirasih Raiden Soedjono © 2017 instagram.com/tyasmirasih

RECOMMENDED BY EDITOR