Brilio.net - Sukses membangun karier sebagai penyanyi solo terkenal di Tanah Air. Kini Afgan Syahreza telah menikmati hidupnya yang berkecukupan. Pria bersuara merdu tersebut bahkan memiliki hunian yang tampak nyaman di usianya yang masih muda. Bukan rumah, melainkan apartemen yang keren.

Sudut apartemen milik Afgan begitu rapi, luas, dan nyaman. Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 tersebut bahkan merenovasi apartemennya, untuk membuat studio miliknya sendiri. Afgan juga memajang piala penghargaan miliknya, yang didapat dari semua karya-karya briliannya.

Ada satu sudut yang juga menarik perhatian nih, di apartemennya. Penasaran seperti apa penampakan apartemennya?

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube milik Boy William pada Minggu (6/9), berikut potret apartemen Afgan Syahreza.


1. Ini dia penampakan apartemen Afgan yang memiliki luas 176 meter dengan tiga kamar di dalamnya.



2. Desain interior apartemen Afgan terlihat minimalis, dengan furnitur yang didominasi oleh warna cokelat, hitam, dan abu-abu.



3. Afgan mengubah bentuk apartemennya, dengan mengganti tembok dengan sliding door sehingga lebih luas.

Loading...



4. Penyanyi yang memiliki lesung pipi ini juga mengubah salah satu kamar di apartemennya menjadi mini recording studio, tempat Afgan bekerja membuat karyanya.



5. Sebagai penyanyi solo yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment, tentu saja Afgan memiliki segudang prestasi dan penghargaan.



6. Dia bahkan memajang semua piala penghargaan yang diterimanya, sejak awal berkarier hingga penghargaan terakhir yang didapatnya.




2 dari 2 halaman



7. Dapur Afgan terlihat begitu simpel dan rapi. Afgan sengaja tidak menambahkan meja makan dan memilih menggunakan mini bar.



8. Sudut lainnya dari apartemen Afgan yang tidak kalah menarik yakni lorong yang menuju kamar pribadi Afgan.



9. Lorong tersebut memiliki konsep seperti studio pameran foto. Pada dinding tersebut dipajang foto-foto kenangan yang bersejarah bagi Afgan.



10. Afgan memiliki wardrobe atau walk in closet yang begitu rapi, sederhana, dan terlihat sempurna.



11. Lalu ada kamar mandi yang meski terlihat kecil, namun bersih dan simpel. Terdapat mini bathtub yang biasanya dipakai untuk keponakan Afgan bermain.



12. Pada bagian kamar Afgan, terdapat pajangan koleksi yang tersusun dengan rapi.







RECOMMENDED BY EDITOR