Brilio.net - Kebahagian kini tengah dirasakan pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya setelah menikah siri pada 22 April 2020 dengan Sirajuddin Mahmud, kini pelantun tembang '1 Jam' sedang mengandung buah cintanya.

Bukan sekadar sah secara agama, setelah perayaan Lebaran, Zaskia Gotik dan suami langsung mengesahkan pernikahannya secara resmi tercatat negara. 

Kini pasangan suami istri ini memberikan kabar bahagia terkait momongan. Melalui unggahan Instagram Sirajuddin Mahmud, ia seolah menggambarkan bahwa Zaskia kini sedang mengandung anaknya.

"Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," tulisnya.

foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

Sebagai pengantin baru dan langsung diberikan momongan, keduanya merasa bersyukur. Saat pandemi seperti sekarang, pasangan selebriti ini memilih beraktivitas di rumah. 

Beberapa kali Zaskia dan suami kerap mengunggah momen manis mereka di rumah. Melihat hal ini banyak yang penasaran bagaimana sih rumah Zaskia Gimana dan Sirajuddin? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/6).

1. Tampak depan rumah Zaskia Gotik dan Sirajuddin begitu megah.



foto: YouTube/Arjuna_AS

Seperti dilansir dari merdeka.com, keduanya kini tinggal bersama di kediaman Zaskia Gotik yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

2. Rumah Zaskia Gotik tertata sangat rapi. Nuansa elegan terlihat jelas di rumahnya. Ia memilih interior dengan nuansa emas.



foto: Instagram/@zaskia_gotix

3. Dari video singkat ketika Zaskia Gotik latihan Muay Thai ini terlihat jelas bagaimana model rumah dan penataannya. Sangat rapi bukan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Salam olah raga @garryanto

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

4. Ukiran pada dinding memperlihatkan betapa rapi dan mewah rumah Zaskia Gotik. Suasananya juga sangat adem.

foto: Instagram/zaskia_gotix

5. Ruang tamu ini menjadi saksi pernikahan keduanya. Seperti yang terlihat ruang tamu dilengkapi sofa berwarna cokelat tua dan senada dengan warga dindingnya.



foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

2 dari 2 halaman

6. Setelah menikah Zaskia Gotik menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. Ia pun sempat mengunggah momen ketika ngaji bersama di bulan Ramadan.



foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

7. Masih di tempat yang sama. Di ruang tengah ini terdapat TV besar untuk Zaskia dan keluarganya ngumpul bersama. Ruangan ini juga menjadi tempat karaoke pribadi keluarga Zaskia dan suami.


foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

8. Hunian Zaskia Gotik dan suaminya memiliki dua lantai. Bagian atas terlihat cukup mewah pula. Saking luasnya, ruangan bagian bawah dijadikan tempat bermain bulu tangkis.

foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

9. Kamar tidur yang super mewah dan klasik abis. Benar-benar seperti tempat tidur istana kerajaan. Ukirannya terlihat klasik, tapi keren banget.


foto: Instagram/sirajuddinmahmudsabang

10. Ruang makan terlihat begitu sederhana. Tapi meski begitu, suasananya sangat nyaman. Sekitarnya masih terlihat mewah.



foto: YouTube/ Susi Ngapak

11. Dapur bersih terlihat di belakang sofa. Area dapur hunian rumahnya didominasi dengan warna cokelat dan dipenuhi dengan lemari set peralatan dapur.



foto: YouTube/ Susi Ngapak Official

12. Di rumah Zaskia Gotik terdapat pula kolam renang yang cukup besar. Menariknya, pada dasar kolam renang ini terdapat tulisan 'Gotik'.



foto: YouTube/Piktor Ritonga