Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika penampilan jadi salah satu hal yang penting bagi seorang artis. Termasuk pemilihan gaya fashion yang dikenakan untuk menunjang penampilan.

Mulai dari gaya fashion saat manggung, menghadiri acara bergengsi, hingga gaya fashion sehari-hari. Beberapa artis memilih untuk tampil mewah dalam kesehariannya. Namun tak sedikit juga yang tampil kasual dengan celana jeans.

Seperti yang dilakukan penyanyi Yuni Shara. Kakak Krisdayanti ini rupanya sering menggunakan celana jeans dalam kesehariannya. Tak heran jika ibu dua orang anak ini pintar memadu padankan celana jeans dengan berbagai fashion item lainnya.

Nggak percaya? Yuk, intip 12 adu padan celana jeans ala Yuni Shara, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @yunishara36, Minggu (8/12).


1. Bak anak muda, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini memadukan celana ripped jeansnya dengan kaos putih dan high heels warna nude.



2. Celana high rise flare jeans dipadukan dengan sweater cokelat mempermanis tampilan Yuni Shara.



3. Tampil berani dengan perpaduan animal print t-shirt dan celana high rise flare jeans. Pastikan kamu menggunakan high heels agar terlihat lebih jenjang.



4. Mau tampil elegan dengan celana jeans? Coba kenakan faux fur jaket seperti yang dipakai wanita 47 tahun ini.

2 dari 3 halaman


5. Kamu juga bisa tampil formal dengan celana jeans. Caranya, cukup kenakan blazer warna netral.  



6. Celana jeans emang paling pas dipakai saat traveling. Padukan dengan long coat, turtleneck sweater, dan white sneakers untuk tampil kece.  



7. Tampil modis dengan overall jeans dengan cara memadukannya bersama jaket kulit hitam.



8. Ripped skinny jeans juga bisa bikin tampilan kasualmu jadi lebih stylish.

3 dari 3 halaman


9. Perpaduan kaos putih, long coat, dan celana jeans emang nggak pernah salah deh.



10. Pelantun '50 Tahun Lagi' ini terlihat stylish dengan gaya denim on denim.



11. Selain blazer, kamu juga bisa tampil formal dengan celana jeans yang dipadukan bersama lace blouse warna putih dan high heels.



12. Tampilan Yuni Shara satu ini bisa kamu tiru jika ingin terlihat sporty dan kasual.