Brilio.net - Ganteng tak selamanya ditunjang dari paras yang menarik dan mampu menyita perhatian siapa saja yang melihatnya. Kamu tentunya setuju, kalau penampilan pun menunjang kegantengan seseorang, apalagi gaya rambut.

Nggak cuma biar dilihat ganteng sama temen, tapi juga gebetan, apalagi kamu yang masih dalam usaha nyari pasangan alias jomblo. Gaya rambut adalah salah stau poin penting yang nggak bisa kamu abaikan, selain gaya pakaian. Percuma dong, kalau gaya pakaian udah oke bin kekinian, tapi gaya rambut masih nggak oke dan acak adut, apalagi kalau sampai ketahuan yang nanamnya ketombean. Duh, bikin langsung minder kalau ketemu si doi.

Sebenarnya untuk soal kebersihan dan kesehatan rambut ini, tergantung bagaimana kamu rajin merawatnya. Cowok pun nggak boleh malas merawat rambut. Minimal kamu rutin keramas, apalagi ada Clear Men Ice Menthol yang cocok banget buat rambut kamu biar lebih sehat.

Untuk soal gaya rambut, biar kamu nggak salah gaya, banyak banget artis dan publik figur yang punya model dan gaya rambut hits yang bisa banget kamu contoh, sesuai seleramu. Berikut ini sudah brilio.net kumpulkan model rambut paling hits di kalangan artis yang bisa kamu tiru dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).

1. Reza Rahadian

foto: pinterest.com


2. Chico Jericho

foto: pinterest.com


3. Adipati Dolken

foto: kapanlagi.com


4. Morgan Oey

foto: pinterest.com


5. Zayn Malik

foto: hairstyleonpoint.com


6. Al Ghazali

foto: pinterest.com


7. Verrell Bramasta

foto: pinterest.com


8. Ariel Noah

foto: octavinsu.blogspot.com

Pengen meniru model artis Korea? Kamu juga bisa lho. Simak model-modelnya berikut ini. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Lee Min Ho

foto: allkpop.com


10. Song Jong Ki

foto: soompi.com


11. Rain

foto: wallpapersxl.com


12. Vino G Bastian

foto: vinogbastian.com