Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Shandy Aulia. Setelah 9 tahun menikah, pemain Eiffel I'm in Love ini akhirnya dikaruniai seorang buah hati. Tepat pada Kamis (12/2) lalu, ia melahirkan seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama Claire Herbowo.

Kini, Shandy pun tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu baru. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan sejumlah momen ketika sedang merawat sang buah hati. Menariknya, bukan saja sosok sang buah hati yang kemudian menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, sejak awal mula kehamilannya, penampilan Shandy Aulia memang telah menjadi sorotan. Begitu pula usai dirinya melahirkan seorang putri melalui operasi caesar.

Bagaimana tidak? Belum juga lewat dua pekan dari hari melahirkan, perut Sandy tampak begitu rata. Hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya.

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy ♥ dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium ♥rasanya masih seperti mimpi... I love you so muchhhh my bundle little joy," tulis Sandy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Loading...

Sontak, warganet yang melihat postingan tersebut pun dibuat terkejut. Kolom komentar Instagram Shandy seketika juga dibanjiri dengan reaksi yang beragam. Tak sedikit yang memuji dan bertanya-tanya bagaimana cara agar perut usai melahirkan dapat terlihat begitu ramping dengan cepat.

"Omooooooo peruttt baru lahiran bisa gini amaat gmn caraaa," tulis @vivid_raghazhas.

"Ka @shandyaulia kasih tau donk ka ,rahasianya gimana bisa perut rata gitu,dedek aja belum ada sebulan ♥," sambung @nawasari92.

"Seketika membuat iri semua wanita," tulis @windaprili.

"Duhhh perutnyaaa kaya bukan abis lahiran huhuhu," sambung @lasenora_boutique.

RECOMMENDED BY EDITOR