Brilio.net - Pasangan selebritis Indonesia Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Rumah tangga keduanya yang hampir memasuki usia ke-3 tahun ini pun selalu sepi dari gosip miring.

Meski belum dikaruniai momongan, keduanya memiliki cara sendiri untuk tetap saling menyayangi dan membahagiakan. Seperti beberapa hari terakhir, keduanya saling pamer foto liburan bersama di Pulau Dewata. Seperti apa romantisnya mereka?

Berikut 12 foto liburan Rio dan Atiqah di Bali, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (12/7):

1. Kok yang boncengin Atiqah?

rio atiqah © 2016 brilio.net

Loading...

2. Aw, mau dong digendong juga ~

rio atiqah © 2016 brilio.net

3. Manja banget ya, minta pangku. So sweet!

rio atiqah © 2016 brilio.net

4. Pemandangannya nggak kalah keren nih. Dimana hayo, ini?

rio atiqah © 2016 brilio.net

5. Sempat ikut panen padi dengan penduduk lokal.

rio atiqah © 2016 brilio.net

6. Bener-bener quality time lho..

rio atiqah © 2016 brilio.net

Tuh kan.. Bikin baper nggak sih, foto-foto mereka? Cek enam foto terakhir mereka di halaman berikutnya.. Makin romantis dan so sweet banget.. KLIK NEXT