Brilio.net - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Lazimnya rambut panjang selalu memberikan kesan feminim dan hampir sebagian besar wanita menyukainya karena dapat dikepang atau pun dihias sesuka hati. Beda dari yang lain, 12 artis ini justru lebih suka dengan potongan rambut pendek dan tetap tampak cantik memesona siapa saja.

Bahkan belasan wanita ini sempat didaulat di berbagai kesempatan dan menjadi ikon untuk model rambut pendek yang sangat fashionable. Berencana memotong rambutmu? Intip dulu 12 mode rambut dari pesohor-pesohor ini yang selalu tampil keren dan memesona dengan rambut sebahunya, sebagaimana dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/4):


1. Yuni Shara

Sejak muncul di dunia hiburan, Yuni Shara telah menggunakan potongan rambut pendek. Bahkan gayanya sampai sangat ini menjadi kiblat wanita Indonesia jika ingin memotong pendek rambut mereka.


2. Taylor Swift

Penyanyi yang baru saja memborong Grammy 2016 senantiasa tampil menawan dengan rambut pendek.


3. Indy Barends

Siapa yang tidak kenal dengan mantan presenter Ceriwis, Indy Barends? Presenter kondang satu ini selalu tampil segar dengan potongan rambut pendeknya.


4. Putri Titian

Si ceria Putri Titian pun masuk dalam jajaran artis yang senang dengan rambut pendek.


5. Poppy Sovia

Poppy Sovia adalah ratunya urusan gonta-ganti gaya rambut pendek.


6. Jennifer Lawrence

Pemeran Mockingjay, Jennifer Lawrence, telah jatuh cinta dengan fashion rambut pendek. Di beberapa kesempatan, terlihat si artis cantik ini tampil percaya diri dengan rambut sebahu.


Masih ada 6 artis cantik lainnya. Kamu bisa tebak siapa aja? KLIK NEXT deh..

2 dari 2 halaman




7. Citra Scholastika

Jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia, Chika Scholastika juga sangat identik dengan rambut pendek.


8. Sarah Sechan

Siapa yang tidak kenal mantan VJ MTV, Sarah Sechan? Sejak kemunculannya di dunia hiburan Indonesia, dia sering terlihat cantik dengan rambutnya yang pendek.


9. Chika Jessica

Si imut Chika Jessica juga tampil makin cantik lho, dengan rambut sebahu beserta poninya. Kece!


10. Eunjung T-ara

Eunjung terkenal sebagai artis K-Pop yang sangat suka dengan rambut pendek. Personel T-ara ini memang cantik banget dengan gaya rambut bob khas dia.


11. Mita The Virgin

Gaya tomboy Mita sangat sesuai dengan potongan rambut pendek rock and rollnya.


12. Fenita Arie

Presenter cantik, Fenita Arie, beberapa tahun terakhir juga terlihat konsisten dengan rambut pendek yang menambah cantik penampilannya.