Brilio.net - Instagram adalah salah satu media sosial yang sedang ngetren digunakan khalayak saat ini. Dengan Instagram, kita mendapat akses agar bisa berbagi momen keseharian dalam bentuk foto maupun video dengan mudah.

Fungsi Instagram juga menjadi sangat esensial bagi para seleb. Melalui aplikasi ini, para selebritis dapat dengan mudah berinteraksi dan berkomunikasi dengan para fans setianya.

Uniknya, nggak cuma para selebritis dewasa aja lho, yang sudah punya akun Instagram. Anak dari beberapa seleb Tanah Air yang baru lahir pun sudah dibuatkan akun Instagram oleh sang mama papa.

Nah, kebanyakan para seleb ini membuatkan akun Instagram untuk anaknya agar mereka bisa membagikan momen-momen lucu si buah hati. Meski masih kecil, akun Instagram para anak seleb ini jumlah followersnya nggak main-main lho. Banyak warganet yang dibuat gemas melihat tingkah lucu para anak seleb ini di Instagram.

Berikut adalah 12 anak seleb yang telah dibuatkan akun Instagram sejak lahir, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/3).


1. Ariella Lenora Wiguna.

foto: Instagram/@ariellalenorawiguna



Presenter cantik Yuanita Christiani baru saja melahirkan buah cintanya dengan sang suami pada 16 Maret kemarin. Tak berselang lama, Yuanita mengunggah foto jemari kecil anaknya yang bernama Ariella Lenora Wiguna.

Yuanita juga mengumumkan bahwa dia telah membuatkan akun Instagram untuk sang anak. Baru sehari, pengikut akun Instagram Ariella sudah berjumlah 6 ribuan lho.


2. Kiano Tiger Wong.

foto: Instagram/@kianotigerwong



Meski baru lahir pada 27 Desember 2019, ternyata Baim Wong dan Paula sudah menyiapkan akun Instagram untuk Kiano sejak masih dalam kandungan. Hingga kini, akun Instagram bayi laki-laki ganteng itu sudah diikuti sebanyak 658 ribu orang.


3. Natusha Olivia Alinskie.

foto: Instagram/@natusha.olivia.alinskie



Putri cantik dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini juga sudah memiliki akun Instagram sejak bayi. Natusha dilahirkan pada 9 September 2016 lalu.

Kurang dari dua minggu, tepatnya 21 September 2016, Glenn dan Chelsea membuatkan akun untuk Instagram untuk putri kesayangan mereka. Kini jumlah follower Natusha sudah sebanyak 53,1 ribu.


4. Raphael Moeis.

foto: Instagram/@raphaelmoeis



Anak laki-laki tampan buah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga sudah punya Instagram sejak bayi. Lahir di penghujung tahun 2017 tepatnya tanggal 31 Desember, Sandra dan Harvey langsung membuatkan akun Instagram untuk sang anak sesaat setelah Raphael Moeis lahir.

Meski baru berusia 2 tahun, akun Instagram anak Sandra Dewi ini sudah terverifikasi dengan followers mencapai 1,8 juta. Wow!


5. Arsy Addara M Nurhermansyah.

foto: Instagram/@queenarsy



Putri cantik dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini kini sudah memiliki 6,4 juta follower dengan jumlah unggahan sebanyak 6.531 foto dan video. Arsy memang sudah memiliki Instagram sejak kelahirannya pada 14 Desember 2014 lalu.


6. Arsya Hermansyah.

foto: Instagram/@arsya.hermansyah



Tak mau ketinggalan sang kakak, Arsya juga memiliki akun Instagram lho. Selang seminggu setelah kelahirannya pada 28 Oktober 2016, mama papa Arsya membuatkan akun Instagram untuk dirinya. Kini akun @arsya.hermansyah telah memiliki pengikut sebanyak 682 ribu orang.

2 dari 2 halaman



7. Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

foto: Instagram/@abimanyu_manggala



Putra semata wayang menggemaskan Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam ini juga sudah memiliki akun Instagram sejak bayi. Sejak dibuat sampai sekarang, akun @abimanyu_manggala ini sudah mengunggah 115 foto dengan jumlah followers mencapai 23 ribu orang.


8. Surinala Carolina Jarumilind.

foto: Instagram/@surinalacjarumilind



Setelah Vicky Shu, kini ada Chicco Jerikho dan Putri Marino yang juga membuatkan akun Instagram untuk sang buah hati. Surinala Carolina yang lahir pada 24 September 2018 ini kini telah diikuti sebanyak 65 ribu orang di Instagram.


9. Thalia Putra Onsu.

foto: Instagram/@thaliaputrionsu



Kamu pasti udah nggak asing kan, dengan foto-foto lucu Thalia di Instagram? Nah, putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini ternyata memang sudah punya akun Instagram sejak bayi. Hingga kini, ada sebanyak 2,4 juta orang yang menantikan tingkah menggemaskan Thalia di Instagram setiap harinya.  


10. Thania Putra Onsu.

foto: Instagram/@thaniaputrionsu



Nggak mau kalah dari sang kakak, Thania juga punya akun Instagram nih. Meskipun belum genap 1 tahun, akun @thaniaputrionsu ini sudah terverifikasi dengan jumlah followers sebanyak 753 ribu orang.


11. Anara Langit Adria Respati.

foto: Instagram/@anaralangit



Tak mau ketinggalan, Ardina Rasti dan sang suami Arie Andika juga membuatkan akun Instagram untuk buah hati kesayangan mereka, Anara Langit Adria Respati. Hingga kini, akun @anaralangit sudah diikuti sebanyak 26,1 ribu pengikut.


12. Bhre Kata Bramantyo.

foto: Instagram/@bhrekata



Yang terakhir ada buah hati dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Tak selang lama setelah kelahirannya pada 28 Maret 2018, Bhre sudah dibuatkan akun Instagram dengan akun @bhrekata yang kini telah diikuti sebanyak 33,8 ribu orang.