Brilio.net - Film action Hollywood memang selalu menarik perhatian khalayak di berbagai negara di dunia. Nggak cuman kualitas film-film yang dinanti, aktor dan aktrisnya juga kerap menyedot perhatian. Kamu pasti hafal kan dengan aktor-aktor ikonik Hollywood macam Brad Pitt, Johnny Depp, Leonardo DiCaprio, Tom Cruise, Matt Damon dan masih banyak lagi. Wah semakin berjalannya waktu, para aktor-aktor yang baru disebut tentu juga udah nggak muda lagi kan? Dan pasti ada sederet aktor yang siap buat gantiin para ikon Hollywood.

Kali ini dilansir dari Brightside.me, Kamis (19/1) ada 12 aktor Hollywood yang pantas buat dijadikan ikon baru buat Hollywood lho. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!


1. Liam Hemsworth (26)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Pangeran charming adik Chris Hemsworth bisa populer tanpa harus menggunakan nama kakaknya lho, namun berkat aktingnya di The Hunger Games. Coba lihat matanya deh, duh... Meleleh kan?

2. Douglas Booth (24)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Nggak akan ada yang meragukan kesuksesan aktor muda ganteng ini. Nggak main-main, ia juga sudah meradu akting dengan aktris sekelas Emma Watson dan Mila Kunis lho.

3. Richard Madden (30)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Fans Game of Thrones pasti masih ingat si ganteng Robb Stark kan? Peran inilah yang membawanya naik ke puncak Hollywood.

4. Eddie Redmayne (35)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Kharisma pria British ini memang nggak diragukan lagi. Eddie dengan kemampuan aktingnya layak mendapat gelar pemain watak. Ia pernah menjajal banyak peran mulai dari peran sebagai wanita transgender hingga di film Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai penyihir.

5. Henry Cavill (33)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Sekali melihat aktor British ini, wanita pasti bisa langsung meleleh deh.

6. James McAvoy (37)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Nama James McAvoy tentunya nggak asing lagi bagi kamu para pecinta film, khususnya film saga 'X-Men'. Aktor asal Skotlandia ini sudah memulai karier aktingnya sejak usia 15 tahun lho.

7. Chris Pratt (37)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Aktingnya di film Guardians of the Galaxy di tahun 2013 adalah awal dari kesuksesannya di beberapa film yang dibintanginya.

8. Ryan Gosling (36)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Ryan Gosling berada di jajaran aktor muda papan atas Hollywood. Baru-baru ini ia berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan Golden Globes 2017 untuk aktingnya di film La La Land. Hal ini membuktikan bahwa ia memang pantas berada di jajaran aktor papan atas Hollywood.

9. Ryan Reynolds (40)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Aktor yang memiliki selera humor tinggi ini pernah bermain di banyak film, namun ia mulai menjadi superstar yang sebenarnya setelah ia bermain dalam film Deadpool.

10. Jesse Eisenberg (33)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Karier akting Jeese dimulai setelah ia bermain dalam film The Social Network sebagai Mark Zuckerberg. Sekarang ia bermain dalam film Woody Allen yang membuatnya masuk nominasi Piala Oscar (Academy Award) dan sering masuk ke dalam jajaran aktor ganteng Hollywood.

11. Aaron Taylor-Johnson (26)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Setelah aktingnya di Anna Karenina, sepak terjang aktor yang satu ini kian dinanti lho.

12. Kit Harington (30)

ikon Hollywood © 2017 brilio.net

Tentu dong si 'Jon Snow' Game of Thrones ini nggak boleh ketinggalan. Setelah ia bermain di TV Show tersebut ia juga ditawari untuk bermain film bersama Natalie Portman dan Jessica Chastain. Wah nggak sabar deh!

Nah gimana nih Sobat Brilio? Dari ke-12 aktor di atas, ada favoritmu nggak?