Brilio.net - Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan aktor sekaligus komedian Aming. Pria kelahiran 1980 tersebut dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil heboh dan nyentrik. Aming sering tampil dengan busana bernuansa feminin dengan bentuk wig yang beragam.

Baru-baru ini penampilannya kembali menjadi sorotan publik usai dirinya tampil mengenakan baju koko dan peci. Penampilannya yang berbeda dari biasanya pun membuat warganet menyebut Aming tengah mendalami ilmu agama. Caption yang diselipkan oleh Aming juga membuat para warganet menduga bahwa Aming hijrah.

Rekan sesama selebriti pun terlihat membanjiri kolom komentar unggahan Aming. Gayanya menjadi sorotan usai dirinya mengunggah potret terbaru saat potong rambut super pendek. Banyak yang memuji penampilannya semakin macho.

"Gentleman sekali, macho. Jantan dan cool seperti es batu," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram @amingisback yang dikutip brilio.net pada Rabu (8/3).

Penasaran seperti apa penampilan Aming dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @amingisback pada Rabu (8/3), 11 transformasi penampilan Aming dari masa ke masa.