Brilio.net -  Jika kamu sering menyaksikan sinetron Tanah Air pada awal tahun 2000-an, tentunya sudah tidak asing dengan nama Gisela Cindy. Yap, aktris cilik pemeran tokoh antagonis paling populer pada masanya.

Adik dari presenter Gracia Indri ini aktingnya sebagai sosok yang galak patut diacungi jempol. Tak jarang penonton dibuat gemas oleh sikapnya yang menyebalkan. Meski dikenal sebagai sosok yang kerap memerankan peran antagonis, namun Gisela Cindy memiliki wajah yang manis dan menggemaskan. Beranjak dewasa, kecantikannya semakin bertambah.

Memang dirinya kini sudah jarang muncul di layar kaca lantaran harus menempuh pendidikan tinggi di Kanada. Jika dilihat dari setiap unggahannya di Instagram, Gisela sudah tumbuh menjadi wanita yang mandiri dan cantik. Ia juga kini sudah meniti karier di Kanada dan sudah menjadi seorang manager di Kanada.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Cindy ternyata sudah menyelesaikan kuliah sejak 2018 lalu. Wanita berusia 25 tahun ini memutuskan menetap di Kanada.

"Sembilan tahun (di Kanada). Ya sekolah udah lulus beasiswa. Sekarang udah kerja jadi manajer di satu perusahaan," tutur Gracia Indri dikutip Dream dari Youtube Adiez Gilang, Jumat 6 Maret 2020.

Menurut mantan istri David Noah itu, Cindy sebetulnya sudah bisa membeli sebuah rumah sebelum berangkat kuliah dan menetap di Kanada. Saat ini rumah milik CIndy ditempati Garcia dan ibunda, Nevos Setyaningrum.

"Ini sebenarnya rumah adikku. Jadi kita sebenarnya rumah di belakang abis itu pindah ke sini. Adik nggak sempat ninggalin rumah ini langsung pergi ke Kanada. Gue mah numpang," tuturnya.

Lama tak melihat Gisela Cindy wara-wiri di layar kaca, tentunya membuat sebagian orang kangen dengan aktingnya yang memukau. Seperti apa sih Gisela dulu dan sekarang? Berikut tranformasi Gisela Cindy yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/3).

1. Melihat wajah ini kamu akan teringat beberapa sinetron yang dibintanginya bukan? Gimana wajah judesnya sangat mengesalkan bukan?

foto: kapanlagi.com

2 dari 4 halaman

2. Gisela Cindy selalu didapuk sebagai pemeran antagonis. Menariknya, ia bisa melakoni peran tersebut dengan sangat baik dan membuat penontonnya kesal.

foto: istimewa

3. Gisela Cindy ini sempat terjun ke dunia tarik suara bersama dengan grup bernama Candy.

foto: istimewa

4. Ini ketika dirinya menempuh pendidikan. Penampilannya sudah mulai berubah ya.

foto: Instagram/@giselacindy12

3 dari 4 halaman

5. Gisela masih terlihat sangat imut dan sudah memiliki style yang cukup keren untuk anak seusianya pada masa itu.

foto: Instagram/@giselacindy12

6. Seiring berjalannya waktu ia mulai mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Gisela Cindy masih terlihat sangat cantik.

foto: Instagram/@giselacindy12

7. Model rambutnya memang sedikit berubah, namun dirinya masih terlihat sangat feminim.

foto: Instagram/@giselacindy12

4 dari 4 halaman

8. Tinggal sendirian di Kanada, membuat kakak dan ibunya sering mengunjungi Gisela. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama.

foto: Instagram/@giselacindy12

9. Gisela kini bekerja di sebuah perusahaan di Kanada dan sudah menjadi seorang manager.

foto: Instagram/@giselacindy12

10. Gisela kini sudah memiliki seorang kekasih bernama Brandon Willis. Pacarnya Gisela Cindy ini sangat tampan lho.

foto: Instagram/@giselacindy12

11. Gisela Cindy pun sudah mengenalkan sang kekasih pada keluarganya. Tinggal tunggu saja kapan Gisela Cindy dan kekasihnya akan meresmikan hubungan mereka.

foto: Instagram/@giselacindy12