Brilio.net - Andika Mahesa mendadak kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, vokalis Kangen Band ini menjadi bahan parodi dari dua penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Dalam video tersebut, Tri Suaka dan Zidan menyanyikan lagu "Selingkuh" yang dibawakan Andika dengan meniru mimik wajah, suara hingga gestur Andika saat bernyanyi.

Namun apa yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan ini dinilai bukan seperti layaknya parodi, melainkan penghinaan. Video tersebut akhirnya viral dan menuai kecaman dari publik.

Bahkan tindakan Tri Suaka dan Zidan ini pun membuat mereka disomasi Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia (Forkami). Melalui somasi itu, Forkami meminta Tri Suaka dan Zidan meminta maaf paling lambat 3 hari sejak pernyataan keberatan itu dilayangkan.

Sementara itu, Andika mengaku belum mau menonton video yang tengah menyeret namanya itu. Dia justru memamerkan gaya rambut baru yang membuat penampilannya kian fresh.

Meski sempat merasa berat karena meninggalkan rambut 'Sasuke' andalannya, namun Andika mengaku sudah terbiasa dan semakin percaya diri dengan gaya rambut pendeknya ini.

Lebih lanjut, yuk intip potret transformasi gaya rambut Andika Kangen Band, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/4).