Brilio.net - Amora Lemos, anak pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos kini sudah beranjak ABG. Pada September lalu, ia baru saja menginjak usia 11 tahun. Di usia ABG, Amora memutuskan untuk mengikuti jejak sang mama di dunia tarik suara.

Amora Lemos bergabung dengan salah satu label musik franchise Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari unggahan Krisdayanti. Pelantun 'Menghitung Hari' itu tampak bersama sang suami mengantar Amora ke kantor Sony Music Indonesia. Ini adalah perusahaan musik multinasional, yang terafiliasi dengan Sony Music Entertainment di Amerika Serikat. Sejumlah musisi dunia bernaung di bawah Sony Music.

Bergabung dengan Sony Music Indonesia, Amora pun merilis single pertamanya di akhir 2022 ini berjudul Buku Mimpiku. Melalui Buku Mimpiku, Amora menyuguhkan kematangan vokal yang melampaui usianya. Untuk mendapatkan kematangan vokal, Amora pun giat berlatih menyanyi.

Amora kecil kini sudah mulai ABG dan namanya mulai bersinar lepas dari sang mama, penasaran kan dengan potret transformasinya? Berikut deretan fotonya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/12).