Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Safa dan Marwah? Sejak ditayangkan perdana pada 2009 silam, sinetron berlatar belakang kehidupan anak muda ini sempat booming. Ya, sinetron tersebut begitu digemari sebagian masyarakat.

Tokoh Safa sendiri diperankan oleh Nikita Willy yang berkarakter lemah lembut, baik hati pintar dan cantik. Sedangkan Marwah diperankan oleh Risty Tagor. Ia merupakan gadis cantik, tegar, pemberani, sedikit keras kepala namun berhati baik dan rajin beribadah. Menariknya keduanya memiliki latar belakang dari keluarga yang berbeda.

Selain menghadirkan kisah cinta dan konflik keluarga rumit, sinetron ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang kala itu sedang digandrungi. Beberapa di antaranya ada Rionaldo Stockhorst, Riza Shahab, Citra Kirana dan banyak lainnya.

Nah, 11 tahun berlalu, para pemainnya ada yang masih aktif di dunia hiburan dan ada pula yang vakum karena alasan tertentu. Penasaran kan, kabar terbarunya kini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/8), berikut kabar terbaru 6 pemain sinetron Safa dan Marwah.

Loading...

1. Risty Tagor.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@ristytagor

Usai memutuskan berhijrah, Risty Tagor belakangan memang sudah jarang muncul dalam berbagai acara televisi. Ibu dari tiga anak itu kini sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan dakwah sekaligus ibu rumah tangga. Penampilannya kini pun makin cantik dan anggun mengenakan hijab.

2. Nikita Willy.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy yang dijuluki sebagai ratu sinetron itu hingga kini masih aktif membintangi sejumlah film maupun sinetron. Baru-baru ini aktis kelahiran 29 Juni 1994 tersebut, diketahui telah dilamar sang kekasih Indra Priawan. Momen lamaran tersebut berlangsung secara tertutup di sebuah Hotel di Jakarta pada Minggu (26/7) lalu.

3. Rionaldo Stockhorst.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@rio.stokhorst

Pria berdarah Belanda ini merupakan seorang aktor yang sudah malang melintang memainkan peran di berbagai sinetron. Wajah Rio yang awet muda, membuatnya kerap disandingkan dengan para pemain muda. Terbaru dalam unggahan di media sosialnya, ia tengah bermain dalam sebuah sinetron baru bersama Febby Rastanty.

4. Riza Shahab.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@rizashahab

Pria kelahiran Jember ini sudah bermain di puluhan judul FTV dan sinetron. Lama tak terdengar kabar dan tak muncul di layar kaca, kini Riza Shahab diketahui membuat bisnis kopi bernama Kopi Kesuwon.

Ia memilih kota kelahirannya sebagai tempat untuk memulai bisnisnya tersebut, bahkan Riza juga tekun dalam meracik kopi.

5. Citra Kirana.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

Saat ini Citra Kirana tengah mengandung anak pertamanya. Ia juga hamil pada waktu yang sama dengan sang kakak, Erica Putri.

Istri Rezky Adhitya mengungkap punya proyek sinetron terbaru dengan sang suami lho. Terlebih dalam waktu dekat ia akan segera melahirkan si jabang bayi.

6. Mieke Amalia.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@mieke_amalia

Memulai karier di dunia modeling di era 90-an serta debut akting di film dan sinetron, sosok Mieke Amalia begitu familiar bagi masyarakat. Namanya pun makin moncer setelah ia berperan di Extravaganza. Wanita berusia kepala empat ini terbukti eksistensinya masih bertahan hingga kini.

7. Inggrid Kansil.

pemain Safa dan Marwa berbagai sumber

foto: Instagram/@ingrid_kansil

Inggrid Kansil mulai meniti karier sebagai pemain sinetron, pembawa acara, dan bintang iklan. Kini ibu dari seorang anak itu tak lagi aktif dalam dunia hiburan.

Bahkan Inggrid Kansil juga sempat menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IV. Meski telah memasuki kepala empat, namun ia makin cantik dan awet muda.

RECOMMENDED BY EDITOR