Brilio.net - Para pencinta sinetron era 2000an pasti masih ingat dengan serial Kepompong. Program televisi yang tayang di SCTV ini sempat booming pada 2009 hingga 2010. Sinetron Kepompong mengusung cerita persahabatan antara lima orang siswa SMA. Pengambilan plotnya dinilai realistis dan seru sekali.

Kepompong dibintangi oleh deretan artis muda berbakat, yakni Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana, Tania Putri, dan Mikha Tambayong. Lima peran utama ini bersahabat dan membuat geng SMA, bernama de'Rainbow. Mereka berlima menjadi kelompok paling populer di sekolah.

11 tahun berlalu, momen reuni mereka pun sangat dinanti oleh penggemar setia. Nah, baru-baru ini para pemain Kepompong terlihat mengadakan pertemuan sembari melepas rindu. Sayangnya hanya ada empat pemain saja, artis cantik Aryani Fitriana tak tampak batang hidungnya.

Kendati demikian, pertemuan mereka tetap berhasil membuat senang fans. Tak sedikit penggemar, khususnya penghuni Instagram turut bernostalgia.

"Tontonan gue masih TEKA kepongpong," tutur akun @addin_hi.

Loading...

"Persahabatan bagai kepompong..," tulis akun @saybillaaa_.

"Adain lagi dong sinteron nya tp versi skrg yg udah 11 tahun kemudian seru tuh keknya, film fav waktu itu," kata akun @monaoktaviany.

"Kurang satu pasukannya," sahut akun @indhashari.

Penasaran seperti apa keseruan mereka saat berkumpul bersama setelah 11 tahun berlalu? Yuk intip potret geng de'Rainbow yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/3).

1. "Persahabatan bagai kepompong. Mengubah ulat menjadi kupu-kupu". Seperti itulah sepenggal lirik OST yang dibawakan Sindentosca kala itu.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@ftv_frameritz

2. Sinetron ini menjadi salah satu tayangan yang hits pada masanya.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@dindakirana.s

3. Saking larisnya serial Kepompong berlanjut ke season 2.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@dindakirana.s

4. Nggak hanya berkisah tentang persahabatan lho, Kepompong juga menceritakan kisah cinta yang bikin baper.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

5. Selain Tania Putri, yang lainnya masih terbilang aktif di dunia hiburan.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

6. Pertemuan ini menjadi seru dilengkapi dengan tawa canda mereka.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

7. Seakan tak bisa berhenti tertawa, paras keempatnya terlihat sangat bahagia.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

8. Tidak dijelaskan alasan apa yang membuat Aryani Fitriana tidak bisa datang. Namun sekadar informasi, Aryani Fitriana sedang sibuk syuting untuk sinetron terbarunya.

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

9. Gimana, mereka masih cocok jadi anak SMA lagi nggak?

momen reuni pemain sinetron Kepompong instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

10. Para penggemar tak mau ketinggalan mengedit momen reuni mereka, diisi dengan OST legendaris pada masanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by silvia (@silviateewidjaya) on

RECOMMENDED BY EDITOR