Brilio.net - Belakangan ini konten mirip selebriti Indonesia di TikTok menjadi ramai dibicarakan. Pasalnya, ada beberapa pemilik akun TikTok yang berhasil mencuri perhatian lantaran parasnya mirip seleb terkenal.

Nggak punya ikatan darah, tapi paras para TikTokers ini bak saudara kembar dari selebriti Tanah Air. Karena kemiripan tersebut, nama mereka jadi viral di media sosial.

Viralnya karena mirip artis pun mendatangkan kebahagiaan tersendiri buat mereka. Nggak sedikit lho yang kemudian mendapat endorse sampai diundang ke stasiun televisi segala.

Bukan kaleng-kaleng, paras seleb TikTok dan artis terkenal ini memang mirip bak pinang dibelah dua. Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (2/11), berikut 11 seleb TikTok yang viral karena mirip artis terkenal.

1. Nama Ida Purwasih menjadi terkenal di TikTok karena parasnya yang mirip Natasha Wilona. Karena kemiripannya tersebut, cewek dari Jawa Timur mulai mendapat tawaran endorse.

foto: Instagram/@idapurwasih_0803 & @natashawilona12

2. Bak saudara kembar, seleb TikTok bernama Riena Irmayanti ini jadi perbincangan pengguna media sosial karena kemiripannya sama Citra Kirana.

foto: Instagram/@citraciki & TikTok/@na_1979

3. Sosok Inka Ineke juga sempat menghebohkan media sosial lewat parasnya yang mirip Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, cewek dari Palangkaraya ini juga jago banget niru gaya bernyanyi Ayu.

foto: Instagram/@ayutingting92 & TikTok/@inka_ineke2608

4. Kalau melihat foto ini, kamu setuju dong, kalau seleb TikTok bernama Qory Antika ini memang terlihat mirip dengan mendiang Nike Ardilla?

foto: merdeka.com & TikTok/@qoryantika

2 dari 3 halaman

5. Cowok bernama Arul juga sempat jadi perbincangan di berbagai akun gosip dan warga TikTok karena kemiripannya dengan Rizky Billar. Cukup mirip, ya?

foto: Instagram/@rizkybillar & TikTok/@arulcullun22

6. Ada juga nih, yang punya paras mirip plek sama Lesty Kejora. Dia adalah seleb TikTok bernama Diana dari Belitang, Sumatera Selatan.

foto: TikTok/@dnaarvla_ & Instagram/@lestykejora

7. Seorang cewek bernama Amanda Putri jadi viral di jagat media sosial karena parasnya yang mirip abis sama Sule. Kayak kembar kan mereka?

foto: Instagram/@ferdinan_sule & TikTok/@sweettalks

8. Karena kemiripannya dengan Brisia Jodie, nama Ulan jadi dikenal oleh pengguna TikTok dan Instagram.

foto: Instagram/@brisiajodie96 & @ulandwitamii

3 dari 3 halaman

9. Nggak ada hubungan saudara, pria bernama Kevin Tan ini punya paras yang mirip abis sama Ari Lasso.

foto: Instagram/@ari_lasso & @kevinlasyoo

10. Cewek bernama Resta Adikatia juga pernah viral karena kemiripannya dengan Agnez Mo. Resta makin terlihat mirip saat ia menirukan gaya Agnez bernyanyi.

foto: Instagram/@agnezmo & TikTok/@restaadikatia_

11. Selanjutnya ada seorang pedagang buat bernama Aris Munandar yang mendadak viral di TikTok karena parasnya yang mirip Ariel Noah.

foto: kapanlagi.com