Brilio.net - Bisnis yang kini banyak digemari dan berkembang pesat di antaranya adalah coffee shop. Para selebriti ini juga tertarik dengan membuat bisnis satu ini.

Keberadaan coffee shop memang digemari banyak kalangan. Apalagi para generasi milenial yang menyukai nongkrong dengan para teman-teman atau hanya sekadar menghabiskan me time.

Kopi memang tak bisa jauh-jauh dari muda mudi, bahkan untuk minum kopi kini berubah menjadi sebuah lifestyle tersendiri. Hal inilah yang menjadi peluang bisnis bagi orang-orang yang mempunyai tekad dan modal.

Seperti para deretan selebriti ini. Dilansir brili.net dari berbagai sumber, Kamis (16/8), berikut 11 Seleb punya bisnis coffee shop.

1. Gisella Anastasia.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@gisel_la

Kafe yang dibuat Gisel ini menyuguhkan kopi juga dessert. Kafe yang bernama 11.11 ini terletak di Senayan City lantai 2 tepatnya di FashionLink X #BLCKVNUE store. Bukan hanya dari minuman dan makanan saja, namun tempat duduk kafe ini sangat cozy. Menyajikan sebuah minuman kopi, Gisel menyuguhkan sebuah kopi yang berkualitas tinggi hingga bisa dinikmati oleh semua pecinta kopi dengan biji kopi arabika pilihan.

2. Nino Fernandez.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@di.bawahtangga

Nama kafe milik aktor tampan ini sangat unik yaitu Di Bawah Tangga, nama ini diambil karena memang tempatnya yang berada di bawah tangga, yaitu di bawah eskalator, di lobby Utara Gandaria City, Jakarta. Keunggulan menu kopinya yaitu kopi kampung, selain itu banyak juga varian kopi yang lain. Selain itu packaging cupnya juga lucu dengan warna tulisan hijau tosca.

3. Raline Shah.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@kisaku.co

Raline Shah memiliki sebuah kafe bernama KISAKU yang berarti yang hangat dan tulus diambil dari bahasa Jepang. Menu andalan di kafe ini adalah segelas kopi dengan susu vegan-friendly, cocok banget nih buat seorang yang menjalani pola hidup vegan. Kafe KISAKU ini terletak di jalan Laksana I, Kebayoran Baru.

4. Ayu Ting Ting.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangdut satu ini juga mempunyai sebuah coffee shop bernama Dehalu Cafe, terletak di jalan raya jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ayu Ting Ting membuat kafe ini dengan sasaran para anak muda yang suka nongkrong.

Menu yang disajikan pun dipenuhi bermacam-macam rasa kopi, serta dessert. Desert andalan kafe ini adalah roti bakar halu dan roti bakar nutella keju.

5. Wulan Guritno dan Ario Bayu.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@cultivar_coffee

Wulan Guritno dan Ario Bayu membuka kafe bernama Cultivar Coffee House yang lokasinya di Jalan. Anggrek No.34, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kafe ini terkenal dengan aneka menu makanan dan kopi yang sesuai dengan anak muda.

6. Rio Febrian.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@sabriakono

Penyanyi Rio Febrian juga mempunyai sebuah cafe yang ada di Jogja. Rio memberi nama kafenya Akhire Coffee. Menu kopinya pun beraneka seperti caffe latte, cappuccino, hingga kopi tarik, dan beberapa menu makanan seperti sandwich, spaghetti, juga makanan tradisional klepon. Kafe ini berada di Jalan Palagan No.117, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

7. Natasha Rizky.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@mineral.cafe

Istri presenter Desta yaitu Natasha Rizky ini juga mempunyai sebuah kafe yang dinamai Mineral Cafe. Ia menawarkan menu yang sangat bervariasi, selain kopi menu andalannya juga signature Butter Maple dan Butter Srikaya hingga roti panggang Kani Mentai dan Mushroom Chicken yang unik. Kafe ini terletak di Gandaria, Jakarta Selatan.

8. Raisa.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@titiktemucoffe

Tak hanya terletak di Jakarta, cafe ini juga terletak di Bali, Titik Temu merupakan salah satu kafe hits pulau Dewata. Kafe milik Raisa yang mengusung konsep minimalis modern sekaligus natural ini memang sangat nyaman.

Menu yang diandalkan pun berbagai macam seperti cappuccino, americano, latte, mocha hingga ice short black, affogato, dan bottled chilled latte. Ada pula croissant hingga carrot cake untuk menu dessert.

9. Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@riodewanto

Bermula dari film, ternyata kafe ini akhirnya dibuat secara nyata. Kini kafe milik Rio Dewanto dan Chicco Jerikho telah banyak cabang di Indonesia. Karena kopinya yang nikmat dan berbagi menu pilihan kopi disajikan membuktikan bahwa kopi milik mereka memang enak dan banyak disukai oleh masyarakat.

10. Ayudia Bing Slamet.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

Artis cantik Ayudia Bing Slamet juga membuka sebuah coffee shop bernama Stuja Coffee. Coffee shop ini merupakan kafe yang ramah bumi, menu andalan satunya adalah Es Kopi Susu Bumi Kecil dan Besar. Lokasi Stuja Coffee ada di Salapan Noodle, Jalan Cipete Raya No. 18-19, Fatmawati, Jakarta Selatan.

11. Sophie Navita.

Seleb punya bisnis coffee shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@pepitandsons

Yang terakhir ada coffee shop milik Sophie Navita yang merupakan istri dari vokalis Jikustik, Pongki. Kafe ini bernama Pepita and Sons terletak di Jalan Nakula Timur, Bali. Banyak varian kopi yang ditawarkan dengan cita rasa yang nikmat, di sini juga terdapat menu andalannya yaitu donat vegan.

-

INFOGRAFIS BISNIS COFFEE SHOP SELEB INDONESIA © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS BISNIS COFFEE SHOP SELEB INDONESIA
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan