Brilio.net - Mata indah dan cantik merupakaan impian sebagian besar kaum hawa. Pasalnya mata mempunyai daya tarik tersendiri ketika sedang bertegur sapa dengan seseorang. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang merias area mata menggunakan eyeliner.

Eyeliner merupakan produk kecantikan yang biasanya digunakan pada tepi mata. Alat makeup yang satu ini memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan untuk memberikan efek tegas dan halus pada mata. Eyeliner pun memiliki berbagai macam bentuk mulai dari eyeliner gel, cake, hingga liquid eyeliner.

Liquid eyeliner ini berbeda dengan jenis eyeliner pada umumnya. Eyeliner yang satu ini memiliki tekstur cair yang mempermudah ketika diaplikasikan. Di sisi lain, liquid eyeliner ini bisa membuat garis tebal maupun tipis dan memberikan hasil riasan mata matte, glossy, dan shimmer. Sementara itu, liquid eyeliner ini memiliki formula yang tahan lama walaupun digunakan selama seharian dan terkena air ataupun keringat.

Nah, kamu tertarik menggunakan liquid eyeliner? Kini liquid eyeliner sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace ataupun. Lantas, apa saja produk liquid eyeliner yang bisa kamu coba? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/12).

1. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen Jet Black.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen Jet Black merupakan rekomendasi liquid eyeliner pertama yang bisa kamu coba. Eyeliner ini didesain dengan ujung aplikator yang tipis dan runcing. Maka dari itu, liquid eyeliner ini mudah ketika diaplikasikan dan memberikan efek tegas.

Tidak hanya itu, Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen Jet Black ini memiliki kemampuan waterproof. Untuk harga, liquid eyeliner ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 77.000.

2. Inez Fine Line Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: inez.co.id

Inez Fine Line Eyeliner merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, eyeliner liquid ini memiliki kandungan berupa ekstrak aloe vera yang bisa menjaga kelembapan pada kelopak mata. Nah, harga dari Inez Fine Line Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 60.000 saja.

3. Bell Hypoallergenic Precise Liquid Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: bell.com.pl

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Bell Hypoallergenic Precise Liquid Eyeliner. Produk yang satu ini membuat riasan pada mata tidak geser dan tahan lama. Lantaran, Bell Hypoallergenic Precise Liquid Eyeliner dibekali dengan deep saturated color di dalamnya.

Di sisi lain, Bell Hypoallergenic Precise Liquid Eyeliner memiliki desain kuas aplikator yang runcing dan lentur. Maka dari itu, memberikan kenyamanan ketika membentuk garis. Sementara itu, harga dari Bell Hypoallergenic Precise Liquid Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 125.000.

4. Holika Holika Tail Lasting Brush Liner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: holikaholika.co.id

Holika Holika Tail Lasting Brush Liner merupakan rekomendasi liquid eyeliner selanjutnya. Eyeliner yang satu ini merupakan eyeliner pen yang dilengkapi dengan tip micro brush sehingga mudah ketika digunakan.

Tak hanya itu, Holika Holika Tail Lasting Brush Liner diklaim tahan air dan keringat. Maka dari itu, Holika Holika Tail Lasting Brush Liner tahan lama dan tidak mudah luntur. Nah, harga dari Holika Holika Tail Lasting Brush Liner adalah Rp 150.000.

5. Wet n Wild Proline Felt Tip Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: Instagram/@themakeupstoryy

Rekomendasi selanjutnya adalah Wet n Wild Proline Felt Tip Eyeliner. Alat makeup yang satu ini memiliki formula yang cepat kering.

Wet n Wild Proline Felt Tip Eyeliner ini tahan air dan nyaman ketika digunakan. Hal ini lantaran, Wet n Wild Proline Felt Tip Eyeliner memiliki permukaan yang lentur. Tertarik menggunakan liquid eyeliner ini? Wet n Wild Proline Felt Tip Eyeliner kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 129.000.

6. Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: Instagram/@tru_ebeautyid

Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Liquid eyeliner ini diklaim sebagai eyeliner waterproof. Di sisi lain, Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner memiliki warna hitam yang bisa keluar dalam sekali oles. Nah, harga dari Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 82.000 saja.

7. Revlon ColorStay Liquid Liner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: Instagram/@nikis_cosmetics21

Revlon Colorstay Liquid Liner merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu pilih. Eyeliner liquid ini diklaim sudah lolos uji dokter mata. Pasalnya, Revlon Colorstay Liquid Liner tidak membuat mata menjadi iritasi.

Tak hanya itu, memiliki brush halus dan elastis sehingga bisa dengan mudah membentuk garis. Hanya dengan harga mulai dari Rp 34.000 sudah bisa mendapatkan Focallure Beam Eyeliner.

 

8. Focallure Beam Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: Instagram/@focallurebeautypakistan

Focallure Beam Eyeliner merupakan rekomendasi berikutnya. Pasalnya, Focallure Beam Eyeliner ini memiliki kandungan berupa glitter yang bisa memperindah riasan mata.

Tak hanya itu, memiliki brush halus dan elastis sehingga bisa dengan mudah membentuk garis. Hanya dengan harga mulai dari Rp 34.000 sudah bisa mendapatkan Focallure Beam Eyeliner.

9. Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: Instagram/@kosmetikashopsinar1

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner. Alat makeup yang satu ini memiliki ukuran brush yaitu 0,3 mm. Dengan ukuran tersebut liquid eyeliner ini bisa membuat garis tipis. Nah, harga dari Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 55.000.

10. SASC Magic Eyeliner Perfector.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: sascofficial.com

SASC Magic Eyeliner Perfector merupakan liquid eyeliner yang memiliki tingkat coverage tinggi. Maka dari itu, bisa memberikan hasil makeup matte. Tak hanya itu, SASC Magic Eyeliner Perfector didesain dengan ujung eyeliner yang tidak keras dan lembut. Sementara itu, harga dari SASC Magic Eyeliner Perfector bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 119.000.

11. Make OverPowerstay Precision Liquid Liner.

 Rekomendasi liquid eyeliner  Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Make OverPower stay Precision Liquid Liner. Liquid eyeliner yang satu ini didesain dengan brush tip yang bisa membuat garis tipis.

Tidak hanya itu, liquid eyeliner ini memiliki pigmentasi tinggi sehingga bisa tahan lama ketika digunakan seharian. Kamu tertarik menggunakan produk ini? Make OverPower stay Precision Liquid Liner dibanderol mulai dari harga Rp 100.000.