Brilio.net - Selain filmnya, serial India juga menarik animo cukup besar di Tanah Air. Nggak salah, kalau stasiun TV di Indonesia berlomba-lomba untuk menayangkan serial Bollywood. Salah satu serial India yang sedang ditayangkan adalah Laagi Tujhse Lagan atau yang dikenal dengan judul Nakusha. Serial satu ini sebelumnya juga pernah ditayangkan pada 2017 lalu.

Nakusha mendulang banyak penggemar karena ceritanya yang menarik. Serial ini menceritakan mengenai gadis cantik bernama Nakusha yang hidup di desa. Sayangnya, ia harus menyembunyikan kecantikannya dengan membuat kulitnya berwarna gelap, karena takut kecantikannya disalah gunakan oleh orang jahat.

Suatu saat, Nakusha dipaksa untuk bertunangan dengan Malmal More yang merupakan polisi korup. Ia pun melarikan diri dan bertemu dengan Dutta Bhau. Dari sini lah kisah cinta antara keduanya berlabuh. Serial ini dibintangi oleh deretan aktris dan aktor India yang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Salah satunya adalah Vinay Rohrra yang berperan sebagai Bajirao, sahabat Dutta.

14 tahun sejak tayang perdana di India pada 2009 lalu, rupanya wajah Vinay tidak berubah, meski kini usianya sudah berusia kepala tiga. Penasaran bagaimana perbedaannya saat dulu bermain di Nakusha hingga kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/3).