Brilio.net - Kasus yang menyangkut rumah tangga pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar telah usai. Keputusannya untuk memaafkan sang suami atas tindakan KDRT pun kini membuat rumah tangga keduanya harmonis kembali.

Semua hal yang menyangkut Lesty Kejora memang tak pernah absen dari sorotan warganet. Layaknya baru-baru ini, kabar viral yang disebut 'kembaran' Lesty Kejora hingga namanya kembali menjadi perbincangan di Twitter.

Pasalnya, 'kembaran' yang dimaksud ialah Jenna Ortega, pemeran utama dalam serial 'Wednesday'. Hal tersebut viral lantaran adanya potret Lesty Kejora yang disandingkan bersama Jenna Ortega yang dibuat oleh akun Twitter bernama @ko2w pada Selasa (29/11).

Ribuan warga Twitter pun ramai menanggapi potret keduanya yang beredar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Lesty dan Jenna memang mempunyai kemiripan pada wajahnya. Ada pula warganet yang menghubungkan kemiripan dengan nasib mereka yang alami. 

Lalu, seperti apa potret yang menunjukkan kemiripan antara Jenna Ortega dan Lesty Kejora? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).